Ini Pengakuan Gadis ABG yang Dikabarkan Menikah dengan Roy Marten – Fajar Seleb
Update

Ini Pengakuan Gadis ABG yang Dikabarkan Menikah dengan Roy Marten

JAKARTA-  Siapakah Dini Indriani Syafira yang memposting foto kedekatannya dengan Roy Marten dan memicu berkembangnya isu di antara keduanya? Meski berteman dengan Dini, Krisna Murti, pengacara yang mengenalkan Dini dengan Roy mengaku tidak tahu latar belakangnya.

Ditanya tentang umur Dini, Krisna dengan ragu memberikan jawaban mungkin sekitar 20 tahun.

Sebuah foto di Facebook Dini menunjukkan bahwa perempuan yang bekerja sebagai SPG rokok tersebut merupakan alumnus madrasah tsanawiyah (setingkat SMP) yang lulus pada tahun pelajaran 2014–2015.

Artinya, jika meneruskan sekolah, sekarang ini seharusnya Dini duduk di kelas XI dan usianya belum sampai 20 tahun. Krisna juga mengaku tidak tahu-menahu soal pekerjaan teman perempuannya tersebut. ’’Saya nggak sampai nanya-nanya. Kami teman gaul saja,’’ ucap mantan suami siri Regina Andriane Saputri itu.

Krisna menuturkan, pada Kamis malam (29/12), Dini mengirimkan sebuah video berisi klarifikasi. Dalam video berdurasi 42 detik itu, Dini menyatakan bahwa tidak ada hubungan apa pun dengan Roy. Dia juga membantah kabar pernikahan antara keduanya.

’’Saya sudah mempunyai calon suami. Saya hanya teman dari Pak Krisna. Saya memohon maaf kepada keluarga besar Pak Roy Marten dan keluarga besar saya,’’ kata Dini yang dalam video tersebut mengenakan kaus putih.

Atas kejadian yang sempat meresahkan itu, Dini memohon maaf kepada Roy dan keluarga besar.

Dia menyayangkan hal yang menurutnya kebohongan tersebut ramai di media elektronik dan sosial.

’’Saya berharap, dengan saya memberikan klarifikasi ini, semua masalah saya dengan Pak Roy Marten bisa selesai. Sekian dan terima kasih,’’ ujarnya menutup video klarifikasi tersebut.

Gosip dengan perempuan lain bukan sekali ini menimpa Roy. Bintang film Cintaku di Kampus Biru itu pernah dua kali menikah. Pertama, Roy menikah dengan Farida Sabtijastuti. Mereka memiliki empat anak, yaitu Monique, Aline, Galih, dan Gading Marten.

Pernikahan tersebut kandas dan Roy menikah lagi dengan Anna Maria pada 1985. Pernikahan itu bertahan sampai sekarang dan menghasilkan dua buah hati, Merari Sabati dan Mahesa Gibran.

Sementara itu, Anna Maria belum bisa memberikan konfirmasi. Namun, perempuan 52 tahun itu aktif mengunggah posting-an di akun Instagram-nya, @annamarten8. Kemarin dia mengunggah fotonya disusul posting-an ucapan, ’’Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi bersyukur akan menjadikan hidup kita bahagia’’. (jpg/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!