Agus Yudhoyono Disebut tak Tahu Apa-apa, Annisa Pohan Ngamuk – Fajar Seleb
News

Agus Yudhoyono Disebut tak Tahu Apa-apa, Annisa Pohan Ngamuk

MESKIPUN Penampilan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam debat semalam dinilai oleh pendukungnya cukup memuaskan, namun hal itu kontras dengan apa yang dinilai dari pihak lawannya.

Salah satu pendukung yang paling hobi menyerang kandidat lain di sosial media, adalah para pendukung dari pasangan calon Ahok-Djarot.

Penampilan Agus akhirnya menjadi sasaran Bully dari pendukung Ahok-Djarot. Bukan saja itu, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pun tak luput dari serangan pendukung Basuki T Purnama. Mereka merasa penampilan Ahok lebih baik daripada keduanya.

Salah satu netter yang juga merupakan teman dari Istri Agus Yudhoyono menilai penampilan ke dua lawan Ahok yakni, Agus Yudhono dan Anies Baswedan seperti anak sulung yang idealis dan sensitive.

“Gwa ngeliat debat ini rasanya Ahok+Djarot tu kayak 2 orang tua di antara: 1. anak sulung yg idealis tapi ga praktikal, rada sok tau 2. anak bungsu yg masih ga tau mau ngapain tapi sensitive-an,” tulis pengguna Path dengan nama akun Deehan.

Sebagai Istri, Annisa Pohan tak tinggal diam, Ia balik membalas netter tersebut dengan menyebutnya pengamat dadakan.

“Anda pengamat dadakan? Sengaja biar gw baca ya? Sangat tidak beretika…” jawab Annisa Pohan.

Seperti mencari masalah, pendukung ini pun kembali menjawab Annisa.

“Sorry Nis, lo teman gw, masalah aspirasi gw apa is NONE of your bussines. Kalau keberatan, maaf, buat gw sih, lo istrinya siapa ga ngaruh, gw temenannya sama lo, bukan berarti harus setuju selalu sama lo. No need bilang etika atau tidak. Gue tidak pernah judge lo beretika atau tidak. THAT IS INSULTING,” jawab Deehan.

annisa pohan ngamuk

Capture percakapan Annisa Pohan dan Deehan di Path. Istimewa/PS1

Capture percakapan dan perseteruan Annisa Pohan dan Deehan pun langsung menyebar di media sosial. Perseteruan istri AHY itu mendapat tanggapan beragam dari netizen. Ada yang mendukung, ada pula yang mengkritik.

Seperti diketahui, debat terbuka pertama cagub-cawagub DKI Jakarta digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat malam (13/1/2017) mulai pukul 20.00 WIB. Debat pertama berlangsung selama dua jam dan dibagi menjadi enam sesi. Debat kedua akan digelar 27 Januari dan debat ketiga dilangsungkan pada 10 Februari 2017. (PS1/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!