Single Terbaru Nikita Willy: Cinta yang Gagal, untuk Anak Bos Blue Brid? – Fajar Seleb
hiburan

Single Terbaru Nikita Willy: Cinta yang Gagal, untuk Anak Bos Blue Brid?

JAKARTA- Nikita Willy tengah meluncurkan single terbaru berjudul Blowed. Lagu itu tidak hanya dikemas dalam bahasa Inggris, tetapi juga memiliki warna musik yang berbeda dengan ciri khas Niki. Yakni, pop bernuansa EDM (electronic dance music).

Lantas Apakah single tersebut terkait dengan hubungan asmaranya?

Dikabarkan, Artis cantik 22 tahun ini tengah menjalin asmara dengan anak bos Blue Bird, Indra Priawan. Namun Bagi Nikita karir jauh lebih menarik.

”Memang percintaan itu penting juga. Cuman karier aku lebih menarik lah buat aku. Jadi aku mau konsen ke situ,” ujar Nikita Willy saat ditemui dikawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1).

 

Single terbarunya ini  bercerita tentang cinta yang gagal. “Jadi seorang perempuan yang menemukan sosok laki-laki baru dan membuat hati perempuan ini jadi fall in love lagi,” katanya.

Kendati demikian, Nikita enggan menjelaskan bahwa lagu yang dinyayikannya ini merupakan ungkapan perasaanya setelah dikabarkan menjalin asmara dengan anak bos Blue Bird, Indra Priawan.

Nikita beralasan takut dimarahin orang tuanya. Padahal dia kerap mengunggah lewat foto dan video liburan di Instagram bersama Indra.

”Aduh, aku enggak mau ngomongin itu, nanti aku dimarahin mama. Pokoknya selagi ada yang lebih penting diomongin yaitu tentang karier, kenapa kita ngomongin percintaan. Kita tunjukkan karya saja daripada harus ngomongin percintaan,” tegasnya. (jpn/jpg/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!