Luar Biasa, Penampilan Peserta Audisi asal Kota Baubau, Bikin Iis Dahlia Baper – Fajar Seleb
News

Luar Biasa, Penampilan Peserta Audisi asal Kota Baubau, Bikin Iis Dahlia Baper

 

Selalu ada orang-orang hebat bertebaran di kampung-kampung, mereka punya talenta, bakat dan karakter yang tak semua orang memilikinya.

Fildan Rahayu, pemuda 25 tahun asal KOTA BAUBAU kini akan menguji peruntungannya di DA-4, konteks dangdut Tanah Air yang banyak melahirkan seniman-seniman berbakat, berharap kesuksesan menyertainya, semoga saja!.  Tulis akun facebook Hamzah Palalloi melengkapi unggah video Fildan Rahayu.

Ya, Fildan Rahayu  merupakan peserta peserta audisi asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara di ajang musik Dangdut Academy 4.

Penampilannya yang memukau, sanggup membuat 3 juri dari pedangdut senior, Iis Dahlia, Nassar dan Beniqno Aquino terbawa perasaan. Apresisai terhadap suara pemuda 25 tahun itu, ditandai dengan berdirinya ketiga Juri itu dari bangku juri.

Dalam audisi tersebut Fildan membawakan 2 lagu India Muskurane dan Tum Hi Ho yang dipopulerkan Arijit Singh dan sukses menghipnotis ketiga juri tersebut.

Cengkokan-cengkokan khas dangdut dan India cukup sempurna. Terlebih lagi petikan gitar akustik yang dimainkan Fildan dan ekspresinya membuat juri terpaku.

Tidak hanya mahir memainkan gitar, Fildan juga cukup lihai dalam memainkan seruling bambu yang menjadi ciri khas musik dangdut. Tantangan memainkan seruling itu atas permintaan Nassar usai Fildan menyanyikan lagu pertama Muskurane.

“Kamu bawa suling bisa dipakai buat (lagu, red) apa? Coba main,” kata Nassar dan juga 2 juri lainnya.

Tanpa kesulitan Fildan yang memang terlahir dari keluarga musisi di Kota Baubau itu memainkan seruling. Nassar, Iis Dahlia dan Beniqno makin terpesona dengan aksi Fildan. Masih penasaran, Nassar langsung meminta kepada Fildan untuk menyanyikan lagu kedua Tum Hi Ho.

“Coba Tum Hi Ho,” kata Nassar.

“Aduh, Iis Dahlia meleleh, meleleh,” sambung Beniqno.

Iis Dahlia yang mendengar celoteh dari Beniqno hanya tersipu malu. Sambil merangkul Nassar, Iis Dahlia mencoba menghayati lantunan lagu yang dinyanyikan Fildan. Memang Iis Dahlia merupakan salah satu pencinta lagu-lagu dan film-film India.

Usai penampilan tersebut Iis Dahlia beserta dua juri lainnya langsung berdiri dan memberikan tepuk tangan kepada Fildan. Mewakili juri lainnya Iis Dahlia langsung memberikan golden tiket yang langsung tembus ke babak 35 besar Dangdut Academy 4 di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Iis Dahlia pun sempat memeluk Fildan atas penampilannya yang sukses membuat wanita yang memiliki kumis tipis itu “meleleh”. (Hrm/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!