Aduh, Cantik-cantik kok Dituding Terlibat Korupsi – Fajar Seleb
Hollywood

Aduh, Cantik-cantik kok Dituding Terlibat Korupsi

ARTIS CANTIK, Tiongkok, Vicky terjeret kasus korupsi yang melibatkan suaminua Huang You Long.

Publik menduga,  kekayaan suami Vicky ini berawal dari kasus korupsi Wali Kota Shen­zhen, Xu Zongheng. Xu di­jatuhi hukuman mati karena kasus korupsi yang dilakukan­nya pada 2011.

Diduga You Long, yang se­orang pengusaha, menghasil­kan kekayaan setelah bek­erja dengan Wali Kota Xu enam tahun lalu. Dia pun mengubah identitasnya setelah sang wali kota tertangkap kasus korupsi.

Rumor ini sempat mereda, tetapi kembali merebak setelah Vicky menduduki jabatan pent­ing dalam perusahaan, Wan Hua Wen Hua, dan mereka juga menggabungkan kekayaan mereka yang bernilai setara dengan Rp 110 triliun.

Gosip ini pun kembali mere­bak. Suami Vicky diduga ter­libat kasus korupsi. Tuduhan yang sangat memanaskan kup­ing ini langsung mendapat respon dari suami Vicky. Ia membantah tuduhan itu mela­lui akun Weibo miliknya.

“Silahkan melakukan pene­litian dan untuk orang-orang yang menyebarkan omong kosong ini, tutup mulut! Kita hidup dalam dunia yang ber­dasarkan hukum,” tulis You Long.

Meski demikian, bintang film Shaolin Soccer ini be­lum memberikan tanggapan apapun terkait isu korupsi yang mengaitkan nama suaminya tersebut. (rmol/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!