Awalnya Nggak Suka Beliau, Puput Melati Shock saat Bertemu Habib Rizieq – Fajar Seleb
Trending

Awalnya Nggak Suka Beliau, Puput Melati Shock saat Bertemu Habib Rizieq

BERBEDA Dengan selebritis lain yang belakangan ini dihujat lantaran menghina Habib Rizieq, Artis cantik Puput Melati justru kagum dengan sosok Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Kekaguman itu Ia utarakan lewat akun instagram miliknya.

Puput Melati mengaku shock saat pertama kali bertemu dengan orang nomor satu di FPI itu.

Pasalnya menurut Puput, Habib Rizieq yang selama ini dicitrakan anti Pancasila, anti NKRI, mengkampanyekan kekerasan, serta kerap melontarkan ujaran kebencian, ternyata dalam kesehariannya jauh dari kesan negatif tersebut.

Awalnya, kata Puput, ia juga tidak suka dengan Habib Rizieq. Namun setelah bertemu dan mengenal Habib Rizieq, sikap dan pandangan Puput Melati berubah.

Menurut Puput, dia pertama kali bertemu dengan Habib Rizieq pada tahun 2013 lalu.

Saat itu, Puput diajak suaminya, lalu Habib Rizieq mentahnik anaknya Almer pakai kurma yang dikunyah lalu diberikan ke mulut Almer’.

“Shock banget sayanya, karena baru pertama kali liat seorang habib yangg saat berdakwah lantang menyerukan kebenaran tapi sehari-harinya beliau orang yang sangaat lembut kalau bicara,” imbuh Puput Melati di Instagram miliknya, Rabu (25/1/2017).

Saat itu, lanjut Puput, ia hanya bisa bengong melihat kelembutan Habib Rizieq yang berbanding terbalik dengan yang dicitrakan media selama ini.

Puput melihat akhlak dan kasih sayang Habib Rizieq sangat luar biasa kepada siapa pun, termasuk kepada anak dan istrinya.

Hal itulah yang membuat Puput Melati terheran-heran.

“Saat itu saya cuma bisa bengong. Kok ada ya orang yang seperti beliau, beda banget, gak kayak yang saya tahu (taunya juga dari media sih),” imbuh Puput.

Sejak saat itulah, sikap dan pandangan Puput Melati berubah 1000 derajat. Puput pun merasa malu sendiri dan merasa berdosa lantaran selama ini ia berburuk sangka kepada Habib Rizieq.

Puput Melati merasa jadi korban media. Sebab selama ini dia berburuk sangka kepada Habib Rizieq lantaran mengenal Habib Rizieq hanya dari media.

“Bener banget fix kalo gak kenal maka gak sayang. Terlalu banyak yang dihilangkan, bahkan cenderung fitnah atas apa yg beliau lakukan selama ini untuk menegakkan kebenaran. Semoga Allah selalu Melindungi Habib dan kami semua di sini gak akan henti berdo’a untuk Negeri ini,” pungkas Puput Melati. (PS1/fajar)

 

Bismillahirrahmanirrahim….. Semakin jelas… Ga perlu banyak kata..krn org yg berfikir dan mau berfikir pasti sdh paham dan mengerti.. . . Teruslah berjuang Habib…(kl inget habib jd brebes milis). Duluuuu..saya termasuk yg tidak suka dengan beliau…tapi Allah mempertemukan saya dng beliau thn 2013 lalu saat diajak suami saya..beliau jg yg mentahnik anak saya almer pakai kurma yg beliau kunyah lalu diberikan ke mulut anak saya…shock bangeet sayanyaa…krn br pertama kali liat seorang habib yg saat berdakwah lantang menyerukan kebenaran tapi sehari2nya beliau orang yg sangaat lembuutt kl bicara..jauh dr kesan yg sprt media2 tampilkan..akhlaknya luar biasaa kepada siapapuuun termasuk kpd istri dan anak2nya..saat itu saya cm bisa bengong…kok ada ya org yg seperti beliau…bedaa bangeet ga kyk yg saya tau(taunya jg dr media sih)…sejak saat itu semua berubah 1000derajat fikiran awal saya kepada beliau.jadi malu sendiri jd merasa dosa krn berburuk sangka sm beliau..itulaah kl korban media..(termasuk saya yg jadi korban.)bener banget fix kalo ga kenal maka ga sayang.. . Terlalu bnyk yg dihilangkan bhkan cenderung fitnah atas apa yg beliau lakukan selama ini untuk menegakkan kebenaran😢😢 semoga Allah selalu Melindungi Habib..dan kami semua disini ga akan henti berdo’a untuk Negeri ini…Alfateeha… #ILC#BelaUlama#saveNKRI#tvone

A photo posted by @puputmelati on

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!