Foto Mesra dengan Ivan Gunawan, Iis Dahlia Dihujat, Begini Respon Anaknya… – Fajar Seleb
Trending

Foto Mesra dengan Ivan Gunawan, Iis Dahlia Dihujat, Begini Respon Anaknya…

FOTO Pedangdut Iis Dahlia dan Ivan Gunawan menjadi perbincangan di sosial media.

Dalam foto tersebut, Ivan Gunawan memeluk mesra Iis Dahlia dengan mesra, bahkan keduanya sambil meramkan mata.

Foto tersebut diambil saat keduanya hadir sebagai juri di acara Dangdut Academi 4 yang ditayang di salah satu stasiun Tv swasta.

Ekspresi keduanya saat berpose menjadi perbincangan, netizen menyayangkan Iis Dahlia yang sudah bersuami dan beranak dua itu.  Pasalnya, keduanya terlihat begitu mesra.

“Maaf ya teteh klo lagi sama laki2 bukan suaminya jangan kewat mesra kasian ama anaknya dan suami, sekali lagi mohon maaf klo g suka saya cuma ngingetin aja sebagai org yg menyenangi teteh”, tulis akun @lanijufrie

“Sekarang memang teh isda agak gimana ya… Wkt audisi peserta asal Bau Bau yg nyanyi lagu india juga langsung main peluk aja dari belakang. Sampai suami saya bilang itu ciri ciri isteri yg kurang perhatian suami. Walau sedekat apapun hubungan tapi kalau bukan muhrim sebaiknya tidak spt ini posenya. Untuk fansnya teh isda jangan membenarkan yg salah. Fans tidak berarti harus selalu setuju dengan apa yg dilakukan artisnya. Kita kasi masukan tapi dengan kalimat yg santun dan no bully…”, timpal akun @intanmeliala

“Iis tu suka cari sensasi thok..lebay banget..tdk natural sama sekali,,tiap lelaki kok dipeluk ,,,gtu kok ngaku muslimah” tulis akun @hank_soetrisno.

“Mending apus ni foto , dari pada makin lama makin banyak yg menghujat dan menimbulkan fitnah @isdadahlia naudzubillah”, timpal akun, @ismayasa26.

Namun disaat ribuan komentar berupa hujatan terhadap foto tersebut, muncul anak sulung Iis Dahlia, Devano Danendra yang mencoba membela Ibundanya.

Anak laki-laki Iis Dahlia ini menganggap foto tersebut merupakan hal yang wajar, sebab Iis Dahlia dan Ivan Gunawan alias Igun sudah seperti saudara sendiri.

“Repot bangat nih semua, mama sama semua yang ada di indosiar udah ayak saudara sendiri, jadi bukannya kenapa”. Devano Danendra membela Ibunya. (dal/fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!