Anggun Pantau Perkembangan Pilkada DKI Jakarta, Soal Toleransi, Begini Katanya… – Fajar Seleb
News

Anggun Pantau Perkembangan Pilkada DKI Jakarta, Soal Toleransi, Begini Katanya…

FAJAR.CO.ID, JAKARA – Penyanyi Anggun C Sasmi diam-diam mengikuti perkembangan politik yang terjadi di Tanah Air. Meski dirinya sering berada di Perancis, namun Anggun selalu memantau perkembangan melalui media dan media sosial. Tak jarang pula Anggun berkicau soal politik di media sosial.

“Justru saya senang komentarnya, selalu memantau isu politik,” katanya tertawa dalam peluncuran produk terbaru sampo Pantene antiketombe 2in1 di SCBD, Jakarta, Kamis (2/2).

Anggun suka mengikuti perkembangan Pilkada DKI Jakarta. Namun sayang, dirinya tidak bisa memilih saat 15 Februari nanti. “Saya kan enggak bisa nyoblos. Tapi bukan berarti enggak bisa nyoblos, saya enggak pantau. Saya terus memantau,” tuturnya.

Anggun menyadari dengan dia berkicau membela atau mendukung salah satu calon tertentu di dunia maya, akan banyak pihak yang membencinya (haters). Namun Anggun tidak peduli hal itu dan memandang sesuatu lebih positif.

“Hatersnya enggak usah ditanggapi. Wong banyak hal-hal di dunia lebih positif dan penuh keseimbangan. Dicaci maki haters biarin saja. Spion di sepeda itu adanya melihat orang di belakang, ngapain melihat haters yang ada di belakang,” tukasnya.

Anggun juga mengaku prihatin dengan bentuk intorelansi yang saat ini banyak terjadi di Indonesia. Banyak teman-teman selebriti yang berkampanye untuk mempertahankan Bhineka Tunggal Ika. Anggun selalu diajarkan sejak kecil untuk tidak memilih teman berdasarkan warna kulit dan perbedaan agama serta budaya.

“Indonesia yang saya tahu itu Bhineka Tunggal Ika. Berteman sama siapa saja enggak lihat dari perbedaan itu, tapi memilih teman perlu untuk melihat sikapnya. Miris sekali keadaan di Indonesia begitu segmented sekali, karena dunia ini besar lho harus bertoleransi,” ungkapnya. (JPG/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!