Netter Ungkap Kebohongan Raffi Ahmad, untuk Ketemu Ayu Ting Ting? – Fajar Seleb
Trending

Netter Ungkap Kebohongan Raffi Ahmad, untuk Ketemu Ayu Ting Ting?

SEJUMLAH spekulasi dari netizen soal Ayu Ting Ting yang enggan mengikuti jumpa pers usai ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 pada Kamis (2/2) lalu, terus bermunculan.

Selain mereka menuding Ayu Ting Ting takut atau pun malu berhadapan dengan Istri Raffi Ahmad-Nagita Slavina, juga ada asumsi lainya yang diungkap netizen.

Salah satu netter dengan nama akun @chef__ivon mencoba untuk berasumsi soal alasan kaburnya Ayu Ting Ting usai pegelaran IFW.

Ia sertakan sebuah video Raffi Ahmad dengan memberikan caption yang menjadi pertanyaan netizen.

Baca Juga: Usai IFW, Ayu Ting Ting Kabur saat Jumpa Pers, Takut Nagita Slavina?

“Siang kemarin di live.me @raffinagita1717 bilang kalo kamis malam mau shooting take me out naik ojek”, jelasnya dalam caption video tersebut. 

Ia lanjutkan dengan membeberkan dugaan kebohongan Raffi Ahmad usai cara IFW. Ia menyebutkan Suami Nagita Slavina itu langsung kabur alasannya untuk shooting take me out. Padahal menurutnya, tidak ada take me ou

“Kamis malam di ig story salah satu fansnya, Raffi kelar acara IFW langsung pergi naik mobil mercy yang alasannya mau shooting take me out, padahal kemarin malam gak ada taping take me out, karena Pak @ekopatriosuper lagi ada di Australia, hhhhhmmmm silahkan menyimpulkan sendiri deh, bohong lagi bohong lagi cape deh”. Bebernya. 

Berbagai tanggapan pun ikut mengomentari postingan tersebut.

“Mudah2an ini pasangan julit cepet kebongkar,kasian gigi,terlalu sabar”, tulis akun @ocha.souvenir_flanel.cikarang.

“Raffi ga ada kapaoknya”, timpal akun @lusy.purwanti.  (dal/fajar).

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!