Kiwil Berang: Pelawak yang Lecehkan Ulama, Nggak Punya Otak! – Fajar Seleb
Trending

Kiwil Berang: Pelawak yang Lecehkan Ulama, Nggak Punya Otak!

KOMIKA Kiwil berang atas ulah beberapa rekan-rekannya yang dinilai melecehkan ulama dalam acara Indonesia Lawak Club (ILC) di salah satu stasiun TV swasta.

Dalam akun instagramnya, Kiwil memposting dirinya yang sedang latih memanah. Ia sertakan keterangan dalam foto tersebut dengan
pernyataan sikap menghadapi siapa saja yang menghina Ulama, terutama bagi pelawak.

“Siapa pun yang melecehkan ULAMA saya siap menghadapi anda. Pelawak yang melecehkan Ulama adalah pelawak yang nggak punya Otak (kiwil)”, tulisnya melengkapi foto tersebut.

Sontak saja, ribuah komentar membanjiri foto Kiwil, ada yang mendukung namun ada pula yang balik membully-nya.

Meskipun begitu Kiwil enggan membalas komentar followernya yang membully.

Sebelumnya, Kiwil merupakan Komika yang dari awal membela Islam dan Ulama, Ia suda beberapa kali ikut serta dalam berbagai Aksi tuntutan Hukum terhadap Terdakwa kasus dugaan penodaan Agama, Basuki T Purnama atau Ahok.

Yang terakhir, Ia ikut tampil di Polda Metro Jaya dalam pengawalan terhadap pemerikasaan Habib Rizieq atas kasus dugaan penghinaan pancasila.

Tak hanya itu, Ia juga diberikan kesempatan tampil dan berorasi di atas mobil komando.

“Menistakan ulama, berarti menista agama dan al-Qur’an. Maka tempatnya adalah neraka jahanam, Jika Habib Rizieq ditahan, saya siap menggantikan”. tegas Kiwil di atas mobil Komando. (dal/fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!