Hahaha… Pamer Foto Lamaran, Tyas Mirasih Malah Kena Nyiyir: Akhirnya Ada yang Mau – Fajar Seleb
hiburan

Hahaha… Pamer Foto Lamaran, Tyas Mirasih Malah Kena Nyiyir: Akhirnya Ada yang Mau

BUKAN hal yang aneh, jika moment bahagia dibagikan ke publik. Itulah yang diekpresikan artis seksi, Tyas Mirasih saat mengumumkan pertunangannya dengan Raden Soedjono di akun instagram. Namun alih-alih mendapat ucapan, artis yang pernah dikaitkan dengan ksus prostitusi itu malah kena nyiyir nitizen.

Pemilik akun sweetgaluh misalnya menulis, “Akhirnya ada yang mau.” Komentar itu sontak membuat Tyas meradang. Tyas kemudian menjawab, “Bukan ada yg mau mba. Adanya udah dikasih jodohnya sama Allah. Ngga bisa liat orang bahagia dan didoain ya? Bisanya nyinyir?”

“Bukan nyinyir lho. Saya juga seneng akhirnya ada yang mau nikahin,” balas sweetgaluh. Tyas lalu menjawab lagi, “Ke­napa akhirnya ada? Kalo emang seneng kata2nya ngga gitu. Ngga usah urusin hidup orang mba. Belum tentu lbh baik dr hidup yg diomongin.”

Pada caption, Tyas menulis, “Kenapa ya orang itu ngga bisa liat orang lain bahagia? Kenapa ngga bisa doain yg baik? Saya aja ngga pernah urusin atau jelekkin hidup orang lain, tapi kok byk bgt ya yg bgini? Hidup, jodoh, rezeki semua di tangan Allah. Kalo skrg akhirnya saya menemukannya, artinya Allah udah percaya utk kasih yg terbaik buat saya.”

Di dunia hiburan, Tyas memang petualang cinta sejati. Sebelum Raiden, ada beberapa nama yang pernah dipacari. Yakni Lembu Club 80’s, Raffi Ahmad, Bams eks vokalis Samsons, Tria “Cangcuters“, Keith Foo dan Syamsir Alam.

Adapun Tyas dan Raiden selalu terlihat lengket di berbagai kesempatan. Baru-baru ini mereka diketahui bertolak ke Jepang. Bukan sekadar berlibur, tapi sekaligus merayakan dua tahun masa pacaran mereka.

Tidak hanya itu, kesempatan ini pun dimanfaatkan Raiden untuk menunjukkan keseriusannya pada Tyas. Ya, si anak band itu akhirnya resmi melamar wanita 29 tahun itu di Negeri Sakura.

Momen bahagia ini pun diceritakan lang­sung oleh Tyas di Instagram.

“Kebahagiaan yang tak terhingga. Jika ada kata yang bisa menggambarkan perasaanku sekarang, mungkin hanya itu. Sekarang, aku telah memilikimu untuk mengenggam tanganku selamanya. Untuk mengajari aku lebih banyak hal dalam hidup ini, tidak ingin menghabiskan satu hari pun tanpa kamu. Aku mencintaimu, sayang!” ungkap artis langganan FTV ini.

Tyas bahkan tak kuasa menahan air matanya ketika Raiden menyematkan cincin di jari manisnya. “Tidak akan pernah ada waktu cukup bersamamu. Tapi ayo kita mulai dengan selamanya, tunanganku. Bismillah,” ujarnya.

Di dalam foto, mereka tampak saling mendekatkan wajah sambil tersenyum berseri-seri. Foto tersebut diambil ketika mereka sedang mengunjungi Odaiba, pulau yang terletak di Tokyo, Jepang.

Sebelumnya netizen memang sering geregetan. Mereka minta Raiden segera me­nikahi Tyas. “Kaka @raindensoe tambah tua, cepet lah kawinin tuh Tyas, kasian dipacarin mulu,” seru fan.

Sebelum ini muncul isu Tyas sedang mengebut rencana pernikahan. Hal ini dipicu postingan foto Tyas yang nampak sedang fitting dress. Finalis Gadis Sampul 2002 ini tampak mencoba dress berwarna biru muda yang dipadukan dengan bawahan rok cerah pula.

Sebelumnya, Tyas memosting foto lagi memeluk dan menatap mesra Raiden. Dengan menuliskan keterangan foto berupa emoji hati, netizen yakin mereka akan segera menikah.

Sayang dalam perjumpaan terakhir, Tyas bilang belum siap dinikahi Raiden. “Belum ada, belum ada persiapan menikah. Yang pasti nggak tahun ini lah,” tegasnya.

“Bisnis dulu. Dari dulu banyak yang nyu­ruh bisnis ini itu, tapi baru karena belum tahu bisnis apa, kebetulan punya pacar, jadi usaha kecil-kecilan,” sambung bintang film Air Terjun Pengantin dan The God Babe ini.

Postingan tersebut nyaris bersamaan den­gan ‘nyanyian’ terbaru dari Robbie Abbas (RA) sang mucikari artis yang kini sudah bebas dari penjara. “Menguntungkan, tergan­tung saya jualnya. Kalau antara Amel Alvi, Shinta Bachir, dan Tyas Mirasih yang paling mahal itu Shinta. Lima puluhan (juta) lah (sekali main),” kata RA kepada infotainment, belum lama ini. (fajar/rml)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!