Dukung Ahok, Penyanyi Tompi Dituding Bawa-bawa Nama Aceh – Fajar Seleb
Trending

Dukung Ahok, Penyanyi Tompi Dituding Bawa-bawa Nama Aceh

PENYANYI Teuku Adifitrian atau yang dikenal dengan Tompi terlibat cekcok dengan followernya di instagram belum lama ini.

Hal itu lantaran dirinya memberikan dukungan kepada Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok. Dukungan itu ditandai dengan kehadirannya dalam konser GW2 yang digelar belum lama ini.

Tompi yang sempat memposting salah satu fotonya, akhirnya kena sindirian netter. Netter menuding penyanyi Jazz sekaligus presenter itu membawa-bawa nama warga Aceh untuk mendukung Tersangka Penista Agama itu.

Tompi

“Malu lihat Tompi jadi orang Aceh yang milih Ahok,” tulis netter yang diduga berasal dari Aceh.

Pernyataan followernya ini membuat pelantun lagu Selalu Denganmu itu geram, Ia pun membalasnya dengan sebutan dungu.

“Saya lebih malu melihat orang Aceh seperti anda. Dungu memang sulit dicerdaskan tapi bisa,” balas Tompi.

“Saya tidak pernah bawa-bawa nama Aceh, apalagi statemen ampe disebut bawa ini. Saya support pak Ahok itu hak saya, yang nulis ini anak haram,” cuitnya lagi.

Tak mau kalah, salah satu netter pun masuk dengan melakukan pembelaan.

“kenapa harus gue judge anak haram? urus ente kalo ente sebagai musli, gak mengikuti Alquran Almaidah 51, dokter ngomongnya kayak jebolan SD” balas salah satu netizen.

Bukannya diam, Tompi pun membalasnya agar tidak saling menyerang keimanan seseorang. Ia juga sarankan agar tidak menjadi juri bagi keislaman seseorang.

“Urus imanmu dan aku urus imanku! Menjadi juri untuk keislaman orang lain, itu sumber masalah!” kata Tompi.

Meskipun demikian, Tompi tidak mencapur urusan orang lain dalam hal pilihan. Baginya, asalkan pilihan itu diyakini yang terbaik.

“Silahkan pilih siapa saja yang diyakini bisa lebih adil, lebih baik dan sepemikiran. Beda silahkan, dongok JANGAN,” katanya, bernada kasar. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!