Nitizien Sindir Foto Raisa dengan Hamish: Yang Cewek Kaya Nafsu Amat, Paling Ngebet.. – Fajar Seleb
hiburan

Nitizien Sindir Foto Raisa dengan Hamish: Yang Cewek Kaya Nafsu Amat, Paling Ngebet..

HUBUNGAN Raisa dan Hamish Daud makin terang-terangan ditunjukan ke publik. Bahkan, Raisa dinilai paling bersemangat karena keseringan unggah foto-foto bersama sang kekasih.

Baru-baru ini, ada foto Raisa dan Hamish yang sedang kencan romantis. Dalam foto tersebut, keduanya seperti sedang mengha­biskan waktu makan malam bersama.

Raisa terlihat mengenakan atasan hitam dengan aksen brukat. Pelantun Kali Kedua ini berpose begitu dekat dengan sang kekasih seolah tak ingin terpisahkan dan tersenyum manis ke arah kamera.

Namun sayangnya, pose mesra Raisa itu justru menuai cibiran netter. Banyak yang menyebut dara 26 tahun ini agresif karena seolah nempel terus ke bintang film Supernova itu.

“Yang cewek kayak nafsu amat ya peluk-peluk gitu. Yang cowok santai banget, kesannya gimana gitu. Jam dikitlah mbak,” ujar netter. “Diantara mereka itu kelihatan yang cewek paling ngebet ya,” sahut hater. “Aduh gue juga kalau dapet babang Hamish bakalan gue rangkul dan ciumin mulu kali ah. Ribet amat kalian,” bela fan.

Bukan kali ini Raisa go public peluk bekas pacar Nadine Chandrawinata itu. Belum lama ia pun mengunggah foto polaroid dirinya dan Hamish. Keduanya kompak senyum ke arah kamera dalam foto yang diunggah dengan filter black and white tersebut. “It may not look cool. But I’ll take looking happy instead of cool any day,”tulis Raisa.

Di Instagram Story, Raisa memperlihat­kan ketika menghabiskan malam minggu bersama Hamish. Bekas pacar Keenan Pearce ini mengunggah video boomerang dirinya seolah bersembunyi di balik tubuh sang kekasih.

Bulan lalu, Hamish diketahui berlibur ke sejumlah negara di Eropa. Tak sendiri, konon aktor berdarah Aussie ini pergi melancong ke Belanda, Hungaria hingga Austria ditemani oleh Raisa.

Nah, Hamish mengunggah foto gembok cinta seperti di Namsan Tower, Korea. Namun bukan di Negeri Gingseng terse­but, kali ini cowok lajang 36 tahun ini mengunggah gembok cinta yang berada di Salzburg, Austria.

Tampak ratusan gembok cinta tergan­tung di dua sisi pagar besi yang ada di sana. “Every city has a love story. ‘Love Locks’ on the Makartsteg bridge over the Salzach River,” tulis Hamish dalam caption-nya.

Adapun netter justru menggoda Hamish dan menyebutnya juga menulis gembok cinta bersama Raisa.

“Mesti kamu sama ka yaya masang gem­bok cinta itu kan biar cinta kalian langgeng sampe maut memisahkan,” ujar netter. “Ci­yee pasang gembok sama Yaya. Langgeng sampai pelaminan, sampai kakek nenek ya,” ucap yang lain. “Liat gembok kuning yang di atas dong. Tulisannya Hamish “Raisa, ya kan, ya kan.”

Sebelumnya Hamish ke Negeri Kincir Angin. Penyuka travelling ini mengunjungi salah satu tempat, yakni Stedelijk Museum, Amsterdam. Di museum itu, Hamish ter­inspirasi oleh karya arsitektur yang dibuat oleh Gerrit Rietveld.

“Ia adalah seniman yang mendahului masanya. Soal desain dan layout, Gerrit menulis bahasanya sendiri,” tulis Hamish dalam bahasa Inggris. Nampak dalam foto, sang presenter lagi duduk sembari melihat instalasi karya Rietveld.

Sementara itu, dalam Instagram Stories Raisa, ia mengunggah salah satu karya seni lukisan dengan kombinasi berbagai warna. Setelah ditelusuri, ternyata karya seni yang diunggah Raisa itu juga dipamerkan di Museum Stedelijk. Jika diperhatikan, benda tersebut juga hampir serupa dengan background dari foto Hamish.

“Oke fix lukisan di belakang mirip yang di instastorynya Raisa. Jadi mereka bareng,” duga pemilik akun @faradillarb. “Itu kan lukisan yg di snapgram nya yaya. Issshh si abang ketahuan liburan sm raisa,” tutur @novizumala.

Pada liburan Tahun Baru lalu, Raisa dan Hamish ketahuan indehoy (asyik berduaan) di Bali. Kala itu, terlihat banget, Raisa tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Pelantun Terjebak Nos­talgia, Mantan Terindah dan Jatuh Hati ini beberapa kali mengabadikan momen liburannya dengan Hamish ke Instagram­nya. (fajar/rml)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!