Panas! Dituding Nyinyir Ulama, Maman Suherman Tantang Mubahala – Fajar Seleb
Trending

Panas! Dituding Nyinyir Ulama, Maman Suherman Tantang Mubahala

KOMIKA Kiwil geram atas pernyataan dua rekannya, Uus dan Maman Suherman di salah satu acara televisi swasta yang dinilai menghina ulama.

Kiwil bahkan sempat menulis meme yang menyindir keduanya dengan kata-kata pedas lewat akun intagram. Tak hanya meme, Kiwil juga menantang kedua rekannya itu untuk beridiskusi.

Instagram Kiwil

“Saya nantang kepada Uus dan Maman ayo diskusi, karena itu bukan bicara soal program, ini kita bicara soal akhlak,” tegas Kiwil dalam acara Infotaimen.

Kiwil juga menyayangkan acar televisi yang dibawakan oleh Deny Chandra itu. Pasalnya, dalam acara tersebut sengaja mengangkat tema berdasarkan sistuasi Jakarta yang kini  serba sensitif.

“Hati-hati kalau memilih tema, karena disitu saya tersinggung, karena nggak mungkinlah seorang Habib Rizieq bisa memecah belah ummat, karena terbukti waktu demo Ia berhasil mengumpulkan massa berjumlah 7 juta ummat, karena wasilah beliau,” ungkapnya.

Sementara Maman Suherman membantah tudingan Kiwil. Pria yang akrab disapa Kang Maman itu sama sekali tidak bermaksud sindir Habib Rizieq seperti yang dituding Kiwil.

Bahkan dirinya menantang pihak yang menudingnya untuk mubahala (sumpah laknat-pen).

“Kita mubahalah aja, kalau benar saya nyinyiri beliau saya dilaknat, kalau ternyata tidak seperti tuduhanmu kamu yang kena laknat. Mau?,” tantangnya lewat akun twitter.  (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!