Diketuai Pegy Melati Sukma, Gerakan Muslimah Siap Kawal Pilkada – Fajar Seleb
Trending

Diketuai Pegy Melati Sukma, Gerakan Muslimah Siap Kawal Pilkada

SEJUMLAH Aktifis Muslimah yang digerakkan oleh kalangan selebritis alumni 212 nyatakan siap lakukan pengawalan tehadap jalannya proses pencoblosan pada pemilihan Gubernur-wakil Gubernur DKI Jakarta yang digelar 15 februari 2017.

Sejumlah aktifis dan selebritis itu diantaranya, Peggy Melati Sukma, Neno Warisman dan Fahira Idris yang menamakannya Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin Muslim.

“Gerakan ini lahir dari Muslimah eksponen 212, yang kemudian kami memiliki inisiatif dan kepedulian untuk bisa ikut serta mengawal Pilkada DKI jakarta menjadi Pilkada yang jujur,” tanda Pendiri Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin Muslim, Peggy Melati Sukma seperti yang dilansir Republika.

Megi melanjutkan, Gerakan ini akan bekerja sama dengan Grup Riset Potensial (GRP), yang nantinya gerakan ini akan melakukan fungsi dan tugas yang dilakukan oleh GRP.

“Kita bisa melakukan fungsi pengawasan, fungsi kontrol, fungsi motivasi, fungsi back-up kepada pengumpulan data,” imbuhnya.

“kita tidak akan menerima sogokan berupa apa pun, dalam bentuk uang, atau sembako, hidup muslimah, Allahu Akbar” tegas Neno Warisman membakar semangat anggotanya. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!