Ditantang Debat Alvin Anak Ustad Arifin Ilham, Angel Lelga Tuding Ada Oknum Mau Adu Domba – Fajar Seleb
Trending

Ditantang Debat Alvin Anak Ustad Arifin Ilham, Angel Lelga Tuding Ada Oknum Mau Adu Domba

ANGEL Lelga kini tengah menjadi sorotan publik. Sebelumnya, mantan istri pedangdut Rhoma Irama itu ditantang debat oleh anak ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz lantaran unggahannya yang dianggap menyudutkan para ulama tanah air.

Selain itu, Alvin juga menanyakan sejauh mana pengetahuan agama Angel hingga berani menyantumkan nama ayahnya.

Untuk mba @angellelga , udah sampai mana sih mba ngajinya? udah bisa nahwu belum? udah bisa bahasa arab belum? atau seengga nya bisa mengartikan beberapa kata arab?udah hafal berapa hadist mba?atau belajar agama cuma modal youtube, google, baca terjemahan, dan ikut beberapa pengajian doang mba? Dengan modal itu saja mba sudah berani menyelisihi mayoritas ulama kita, bahkan beberapa mba tuduh secara tidak langsung bahwa mereka adalah ulama yang ada maunya. Saya tanya sama mba secara terbuka disini, kalo mba pikir para ulama kita mengatakan kalo memilih pemimpin non islam itu haram hukumnya adalah suatu strategi politik, mba secara tidak langsung mengatakan kalo mereka semua adalah ulama yang ada maunya, dan apa mba memiliki bukti akan hal itu? Jelas saya harus menulis klarifikasi atau pernyataan terbuka soal ini karena mba sudah menyangkut nama abi saya, secara tidak langsung mba sudah menyalahi mayoritas ulama kita, sini mba datang ke azzikra kami tunggu, diskusi hal2 seputar politik dan kepemimpinan dalam islam ———– "Ilmu ini agama, karena itu, perhatikanlah, dari mana kalian mengambil agama kalian" – (HR. Muslim 26 & ad-Darimi 427)

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

Menanggapi hal tersebut, baru-baru ini Angel mengunggah sebuah foto dengan caption panjang di Instagram pribadinya, @angellelga.

Ia membuat klarifikasi mengenai alasan dirinya memilih Ahok-Djarot dibanding pasangan cagub-cawagub lain.

bukan tanpa alasan kuat saya mendukung Pak Ahok and pak Djarot.. saya mau yang pasti2 saja kerjanya… Memang gaya Pak Ahok yang ceplas ceplos dan tegas sehingga sebagian org, mengatakan beliau kasar!!! Tapi saya rasa dapat di maklumi krn memimpin jakarta itu bukan hal gampang dan bukan dengan sulap.. lbh baik memperlihatkan sikap apaadanya daripada lembut tampak santun tapi meragukan!!??….” penggalan keterangan foto yang Angel tulis.

Assalamualaikum … Met subuh everyone..🕌… bukan tanpa alasan kuat saya mendukung Pak Ahok and pak Djarot.. saya mau yang pasti2 saja kerjanya… Memang gaya Pak Ahok yang ceplas ceplos dan tegas sehingga sebagian org, mengatakan beliau kasar!!! Tapi saya rasa dapat di maklumi krn memimpin jakarta itu bukan hal gampang dan bukan dengan sulap.. lbh baik memperlihatkan sikap apaadanya daripada lembut tampak santun tapi meragukan!!??…. Pak Ahok pernah mengatakan kalau ada yang lbh baik dari dia silahkan..?!! Saya dukung!!👏👏demikian juga saya sebagai warga negara yang tinggal di Indonesia yang akan merasakan maju atau mundurnya bangsa ini… adapun kekurangan semua calon Gub… itu wajar krn manusia tdk ada yang sempurna..😇pasti punya Misi dan ambisi.. tapi kalau di lihat dari program2 yang lbh banyak mendukung Umat Islam !! Kenapa TIDAK..✌🏻👍🏼..saya pribadi sebagai orang Muslim jangan menutup mata melihat deal kontrak politik dengan Partai PPP ( Djan Faridz ) … Ini Janji Ahok kepada PPP Kubu Djan Faridz "PPP meminta kepada Ahok untuk (Pemprov DKI Jakarta) bangun masjid di lima kota dan satu kepulauan Jakarta. Beliau (Ahok) menyanggupi," kata Djan. http://kom.ps/AFvzyG … silahkan di klik…👏… dan saya tdk mau menjawab semua pertanyaan yang sengaja ada oknum ingin adu domba , agar sesama muslim saling membenci… yang mengatakan berbagai fitnah😭Woww apa dasarnya ya … saya sendiri sedih kenapa sesama muslim saling fitnah dan berkata kotor… krn PERBEDAAN pendapat dlm pemilihan itu kan hak!!🙏 jgn perbedaan di jadikan Alasan Agama 🙈(Bangsa maju harus dengan pemikiran yang maju) dan yang paling menyedihkan !!saya di suruh pindah agama dan keluar dari Islam.. Nauzubillahiminzalik.. 😭😡bahkan ada yang sengaja menyuruh saya meminta maaf dengan sebagian oknum … saya tdk merasa melukai dan menghina siapapun apalg keluar dari Agama saya (Islam) .. alhamdullillah saya percaya Alquran .. tapi tdk mau ikut2 tan dengan pemahaman sempit (anti Ahok) sehingga tdk jujur mengatakan yang benar dan salah..!! kemauan oknum gak perlu saya ikuti!! kita sebagai manusia tdk bisa menolak KUASA Allah… siapapun pemimpin jakarta (Gubernur ) mari kita dukung👏🙏😘

A post shared by Angel Lelga🕊 (@angellelga) on

Seperti diketahui, Angel dan Alvin terlibat ketegangan setelah mantan istri pedangdut Rhoma Irama itu mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya dengan keterangan, “Saya posting ini agar kita tdk salah paham lagi ya… mohon di baca dengan jelas ya salam damai … soal siapa mau pilih siapa itu hak masing2 ..! Yang jelas saya tdk mau menukar akhirat krn duniawi.. i love my Allah and Alquran HEBOHHH!!! Tamparan Keras Untuk AA Gym Dan Arifin Ilham…..”

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!