Raffi Ahmad Ingin Poligami, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting – Fajar Seleb
Trending

Raffi Ahmad Ingin Poligami, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting

ayu ting ting dan raffi ahmad

AYU Ting Ting kembali menuai hujatan dari kalangan netizen.

Bukan karena aksi menyanyinya di atas panggung, tapi kali ini lantaran tampil dalam acara komedi Pesbukers.

Di atas panggung, Ayu beradegan dengan Raffi Ahmad.

Dalam salah satu segmen, diceritakan Raffi berniat memiliki dua pasangan dalam rumah tangganya.

Pada potongan video yang diunggah di Instagram, Ayu tampak emosi dengan pernyataan Raffi dan menuturkan, tidak ada wanita yang ingin diduakan dalam sebuah hubungan.

“Mendingan jadi istri pertama. Kalo istri pertama itu kan, ya, gak akan mikir cintanya kebagi. Kalo istri kedua pasti kan hatinya jadi kebagi dua, rasa sakitnya juga pasti ada,” ujar Ayu.

“Di dunia ini gak ada yang mau jadi perempuan kedua. Lo ngerti, ‘kan? Di dunia ini tuh gak ada yang mau. Tapi, kalo misalnya laki-lakinya bisa bikin bahagia, ya gapapa. ” ucap Ayu kepada Raffi dengan nada suara yang tinggi.

Ruben Onsu yang tampak berperan sebagai pembawa acara, berusaha menengahi ketegangan Ayu dan Raffi.

“Sabar, Akang, ini ujian,” ujarnya.

Dengan masih nada yang menggebu-gebu, Ayu melanjurkan, “Gak bisa, itu namanya laki-laki gak punya pilihan.”

Potongan video yang telah ditonton sebanyak 33 ribu kali tersebut diunggah oleh akun gosip @dramakuin, dan mendapat protes keras dari netizen.

Yang perempuan bener2 nga malu….nyolot banget,” ujar @estifibriani.

Idiiihhh ya allah,, beneran ga seh???? Klo bener,, ya ampun ko segtu na ya 😱😱,” tulis @poerepoe.

Duh @ayutingting92 mulut kamu kok gak oke banget ya .. Gak malu ya @ayutingting92 kalo @raffinagita1717 itu laki oranggg… Ckckckc ..,” timpal @riskaayuningtyas. (riz/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!