Laudya Cynthia Bella Diculik Lalu Disekap di Apartemen. Hah, Ada Apa? – Fajar Seleb
Update

Laudya Cynthia Bella Diculik Lalu Disekap di Apartemen. Hah, Ada Apa?

laudya cynthia bella

HARI ini, Jumat (24/2), artis Laudya Cynhtia Bella berulang tahun yang ke-23.

Dara yang baru saya dipersunting keponakan Wapres Jusuf Kalla itu diberi kejutan ulang tahun dari teman-teman sesama artis.

Kejutannya berupa penculikan yang dilakukan Zaskia Sungkar dan teman-teman.

Melalui akun Instragram @laudyacynthiabella, ia membeberkan kronologi kejutan yang tak terlupakan itu pada caption video yang ia unggah.

Bella menuturkan, selepas menonton film Surga yang Tak Dirindukan 2, ia kemudian makan malam bersama rekan sesama artis, Julie Estelle dan penata busana, Alvaro Susilo.

Kemudian secara tiba-tiba datang beberapa orang yang menutup matanya menggunakan kain, dan membawanya ke apartemen Zaskia Sungkar.

Sesampainya di sana, ia terkejut ketika menyadari dirinya sedang diberi kejutan ulang tahun.

jadi tadi malem setelah nobar @sytd_2 aku dinner bareng @julstelle terus @alvasus dateng,sekitar jam 11 malem dari belakang ada orang yang tutup mata aku pake kain terus mulut aku di lakban. terus aku di bawa ke mobil,selama perjalanan satu pun ga ada yang ngomong. lama2 tegang jugaaaa..di dalem mobil abis2an aku dikerjain.akhirnya sampe ke satu tempat ternyata di apartment @zaskiasungkar15 & @irwansyah_15 .waktu mata aku di buka ternyata yang gendong aku kaka ku @adittriyadi_ dan yang culik aku @ritallaudya @ayyih , dian .. yaAllaaaahhh kageeettt bangeeetttt.. disana ada @mulanisanjay @andychunchun @shireensungkar "surprise" yang sangat special yang ga akan aku lupain selamaya.. terimakasih yaaaa untuk CINTA yang luarbiasaaaa!! love u guys❤ #berbagiceritawithlcb #turnon29th #laudyacynthiabella

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Sejumlah netizen lantas memberikan ucapan selamat kepada Bella.

Bu kantini @laudyacynthiabella met milad bu seahat sllu dlm keberkahan amin,” tulis @amanklinggos.

Met millad mba @laudyacynthiabella, barokalloh fii umrik wa hayatik… Aamiin,” ungkap @huriyahu.

selamat ulang tahun merinding baca nyaa, semoga sukses iya kka @laudyacynthiabella,” komentar @nadiellakukun. (riz/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!