Waduh… Nikita Mirzani Ditipu Agen Properti? – Fajar Seleb
Update

Waduh… Nikita Mirzani Ditipu Agen Properti?

nikita mirzani

ARTIS kontroversial Nikita Mirzani mengunggah dokumen yang isinya berkaitan dengan jual beli rumah di Instagram @nikitamirzanimawardi_17.

Niki pun tampaknya emosi, terlihat dari caption yang ia tulis.

Menurut caption itu, ia merasa telah ditipu oleh pihak pengembang properti tempat ia berencana membeli rumah.

Sebagai pihak yang membeli, menurutnya, ia diharuskan membayar biaya tanda jadi, PPN, PPH, serta komisi dengan jumlah tertentu, walaupun tidak jadi membeli rumah tersebut.

Melihat unggahannya itu, seorang netizen dengan akun @riskyhendrick, mencoba menjelaskan perihal permasalahan yang dialami ibu dua anak tersebut.

@nikitamirzanimawardi_17 saya bukan org intiland tapi salah satu developer juga di indo. Memang benar ppn dan pph yang sudah disetorkan ke pemerintah setiap bulannya (setiap cicilan) itu gak bisa di kembalikan karena sudah terlanjur disetorkan. Alasan ppn dan pph dianggap hangus karena uang tsb susah sekali untuk minta kembali dari pemerintah, biasanya developer gak mau repot urus pembatalan pPN dan pph yg sudah disetor tsb. Namun konsumen sebenarnya kalau mau repot ya bisa saja urus sendiri ppn tsb ke kantor pajak dan membawa bukti2 bahwa tidak jadi melakukan pembelian atas objek pajak tsb.,” ungkapnya.

Hingga berita ini dirilis, belum ada klarifikasi dari Nikita Mirzani maupun pihak pengembang. (riz/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!