Gara-gara Unggahan Instagram Gading Marten Ini, Netizen Debat Masalah Agama – Fajar Seleb
Update

Gara-gara Unggahan Instagram Gading Marten Ini, Netizen Debat Masalah Agama

keluarga kecil gading marten

INSTAGRAM artis serta presenter Gading Marten tiba-tiba dibanjiri komentar netizen.

Ini lantaran salah satu unggahannya di Instagram @gadiiing yang menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Pada Minggu (26/2), Gading mengunggah foto istrinya, Gisella Anastasia atau yang karib disapa Gisel.

Dalam foto tersebut, Gisel terlihat anggun dengan busana yang ia kenakan saat itu.

Namun, sebagian netizen menganggap busana yang dikenakan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu terlalu terbuka.

Bahkan, ada yang menganggap Gisel mengenakan bra.

Cantik apaan,,,,istri pke bh d’unggah dmedia sosial,” komentar @ollasatria.

Aurat istri jgn dilihat ke org lain om gading…,” tulis @tanzimi.mr.

Emang cantik bro…tp itu aurat jgn di show off kemana-mana,” timpal @hengkysusetyo.

kyanya gisell lg terlena dgn kecantikannya… body putih di umbar2…. ntr jg keriput.. pak gading. bangga di dunia ingat akhirat..,” ucap @anis.fahirah.

Istriku… kamu cantik sekali 😘

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Ternyata, tidak semua netizen setuju dengan penggalan komentar di atas. Mereka menganggap, sah-sah saja Gisel mengenakan busana seperti itu. Sebab, pasangan selebriti ini beragama Nasrani dan tidak diwajibkan menutup aurat.

Gading ma istri nye kan kristen.. Jadi gpapa lah meumbar meumbar aurat. Dia kan gak ada hukum menutupi aurat,” bela @reshamaisyah.

Aurat apaa sih?? Emang apa yg kliatan d stu?? Cuma dada kan, dan lain dari itu ga ad yg trlihat .. yg seharusnya tercover juga di covered , imajinasi nya aja yg aneh aneh .. klo pke baju, atau tanktop jg dada pasti kliatan , kcuali pake kemeja d kancing smpe leher .. bnyk yg lbih parah dr ini , dan ini kan model baju nyaa sprt ini, bagian tertetunny tertutup , trus apanya lg aurat? 🙄🙄🙄,” tandas @pooja_marshmellowgirl.

Kalo yg pake baju terbuka orang muslim wajar itu memang ga blh sm agama.Toh kalo urusan agama itu urusan masing2 orang dgn Tuhan nya deh..heran,demen bngt ngurusin hdp orang lain.Mamanya Gempi memang cantik..uda dr lahir cantik,jd jngn pd ngiri.,” ujar @athul_subaidah.

Hingga berita ini dimuat, perdebatan antara netizen yang pro dan kontra terhadap unggahan ini tetap berlanjut. (riz/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!