Bilang “Aku Bosan” dan Beralih ke Wanita Lain, Raffi Ahmad Kecewakan Nagita Slavina – Fajar Seleb
Trending

Bilang “Aku Bosan” dan Beralih ke Wanita Lain, Raffi Ahmad Kecewakan Nagita Slavina

nagita slavina dan raffi ahmad

PASANGAN selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi buah bibir netizen.

Dalam salah satu acara yang ditayangkan stasiun televisi swasta, Raffi kedapatan berkata “Aku bosan,” kepada istrinya, Nagita Slavina (Gigi).

Potongan video tersebut diunggah oleh akun Instagram @komentatorpedas.

Dalam video tersebut, Raffi dan Gigi terlihat tengah melakukan yoga ditemani dengan sepasang instruktur.

Instruktur pria menyuruh Raffi untuk mempraktikkan gerakan yoga bersama Gigi.

“Sekarang berpasang-pasangan, silahkan berdua,” ujar instruktur itu.

Namun alih-alih bersama Gigi, Raffi justru ingin mempraktikkan yoga dengan instruktur yang wanita.

Lantas Gigi mendorong-dorong badan Raffi. “Kamu sama aku!” ujar Gigi.

Raffi yang sudah berhadap-hadapan dengan instruktur wanita, menolak ajakan Gigi dengan spontan.

“Nggak, aku gak mau. Aku bosan. Sana cepetan,” jawabnya.

Bagaimana pendapat kalian atas sikap rapi guys???

A post shared by Komentator (@komentatorpedas) on

Netizen yang kesal melihat unggahan itu lantas mencibir perlakuan Raffi yang dinilai genit dengan instruktur wanita.

ngga bisa jaga perasaannya gigi @raffinagita1717,” ujar @yuliana1997.

Gatel min si aak makanya sy salut sama bu gigi punya suami kok murce obral sana sini 😭 udah gitu ceweknya pd kegeeran 😧,” timpal @de_mahkeyz.

Jadi benci gw sama rapi,,, dulu juga benci banget cuman pas dia gembor2 mau nikah sama nagita ajj jadi mulai suka, gw fikir bakalan berubah n salut seorang rafi mau serius, eh taunya tetep ajj ganjen gatel malh makin gx ada hati,” komentar @mualjametliar.

Player ga bakal berubah mau umroh brapa x klo blm dpt azab y susah,” tandas @ratnaendah.

Kasian gigi ekspresinya kecewa gtu,” tulis @anniekeee_.

@raffinagita1717 pake bilang bosen lagi loe.. kaya ga butuh gigi aja.. bercanda jg pake pikiran dong cuma kata BOSEN jg bikin sakit hati,” pungkas @dewi.999.(riz/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!