TEGANG! Ayu Ting Ting: Kalo Mau Komentar, Ngaca. Netizen: Songong Lo! – Fajar Seleb
Update

TEGANG! Ayu Ting Ting: Kalo Mau Komentar, Ngaca. Netizen: Songong Lo!

ayu ting ting

ISU perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memasuki babak baru.

Sebuah potongan video yang diunggah @komentatorpedas ramai dibicarakan netizen.

Dalam video itu, terlihat Ayu Ting Ting bereaksi atas komentar-komentar pedas yang selama ini menimpa dirinya.

“Jadi sebelum mengomentari orang lain, berkacalah dengan diri sendiri, dan jangan pernah sok tahu,” ucapnya seperti yang terlihat dalam video.

“Jangan pernah bisa menyimpulkan suatu masalah tanpa kalian tau sedikitpun. Suatu saat Allah pasti akan nunjukkin segalanya, itu saja pesan saya,” tutupnya sembari tersenyum.

Alih-alih meredam, video tersebut justru menuai banyak komentar pedas dari netizen.

Gue udah berkaca..Yg gue liat muka kusem kisut asisten lu si Yani yg jadi admin @haters_tandingan😱😡 @ayutingting92 πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š,” tulis @nurbibah321.

Mukanyaa kenapa tuh minn @komentatorpedas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ biasaa aja dong lo @ayutingting92 hahah iyaa bener suatu saat Allah akan ngebuka kebusukan lo kemakan omongan sendiri lo ntar @ayutingting92 ..,” ujar @venitasusanti_taran.

Coba lu skrg balikin lagi hubungan rapi sama keluarga mbk gigi.lo itu perusak.kalau gk ada apa”coba lu klarifikasii @ayutingting92,” timpal @blackzmoker1.

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!