Aduh.. Tommy Kurniawan Digugat Cerai Istri – Fajar Seleb
News

Aduh.. Tommy Kurniawan Digugat Cerai Istri

FAJAR.CO.ID, Mahligai rumah tangga aktor dan pemain film, Tommy Kurniawan dan istrinya Fatimah Tania Nadira tampaknya bakal berakhir. Setelah tak lagi satu atap, keduanya memutuskan berpisah.

Proses gugatan cerai pasangan yang telah dikarunia dua anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan telah diproses Pengadilan Agama (PA), Tiga Raksa, Tangerang, Banten.

”Betul sudah mengajukan gugatan,” ujar Jaenudin, humas Pengadilan Agama (PA), Tiga Raksa, Tengerang, Banten, kemarin (28/2).

Jaenudin mengatakan gugatan cerai dilayangkan pihak perempuan, Tania. Namun gugatan diwakilkan kuasa hukumnya pada Juma’t (24/2).

Terkait alasannya, Jenudin enggan menjelaskan. Yang pasti dalam gugatan tersebut, Tania mengajukan hak asuh anak. ”Gugatannya cerai sekaligus hak asuh kedua anaknya,” jelasnya.

Terkait harta gono-goni selama berumah tangga, tak diajukan dalam proses gugatan cerai yang rencananya digelar pada Rabu, 22 Maret 2017 itu.

”Harta bersama selama itu masih bisa diselesaikan secara damai dan musyawarah,” tegasnya.

Sandi Situngkir, Kuasa hukum Tania membenarkan hal tersebut.

”Iya, niatnya itu sih ini mau kami selesaikan secara diam-diam saja. Kemudian teman-teman media tahu ya kami harus sampaikan apa adanya, kalau ada rencana sidang kami sampaikan juga,” ujarnya.

Sebelum mengajukan cerai, kata Sandi, pihaknya telah mempertemukan kedua belah pihak dan berusaha mempersatukan kembali rumah tangganya.

”Prinsipnya kami sebagai lawyer-nya Tania itu tidak semata-mata didorong untuk mengajukan gugatan perceraian,” terangnya.

Upaya tersebut sepertinya tak berjalan mulus. Tania sepertinya keukuh berpisah. Yang akhirnya berkas gugatan cerai dilayangkan mereka, tanpa mempengaruhi hak asuh kedua anaknya.

”Prinsipnya sih diasuh bersama ya karena masih bayi ya masih anak-anak, balita. Tanggung jawab ada di Tommy dan Tania,” terangnya.

Saat dikonfirmasi gugatan cerai yang dilayangkan kepad suaminya. Tania enggan menjelaskan. Sebaliknya, dia mengatakan tak pernah memasukkan gugatan tersebut.

”Nggak, nggak masuk pengadilan. Nggak hahaha Nggak, Nggak ada. Beneran belum, masih diomongin saja,” ujarnya.

Lantas bagaimana reaksi Tommy Kurniawan setelah digugat cerai istrinya?

”Maaf. Nanti kita pasti ngomong kok,” ujar Tommy usai menjalani syuting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (jpnn/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!