Ancam Ingin ‘Membedil’ Haters, Nikita Mirzani Ditantang Balik Netizen – Fajar Seleb
Trending

Ancam Ingin ‘Membedil’ Haters, Nikita Mirzani Ditantang Balik Netizen

nikita mirzani

UNGGAHAN sindiran Nikita Mirzani melalui Instagram @nikitamirzanimawardi_17, terhadap Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq, nampaknya berbuntut panjang.

Sebab lantaran hal itu, netizen ramai-ramai mengecam serta menghujat janda dua anak itu.

Melalui unggahan terbarunya, artis yang akrab disapa Niki itu mengunggah foto-foto netizen yang ramai menghujatnya.

Entah apa alasan Niki mengunggah foto mereka. Namun, artis yang dikenal kerap menuai sensai ini menyertakan caption dengan kata-kata bernada ancaman.

7 hatters ini adalah org2 yg terpilih. Yg bakalan Gue bedil Nti pas ktmu Gue 😁😂, tunggu yah loe padeeeeee✌🏽….

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Sontak unggahannya ini mendapat tanggapan beragam dari netizen.

Koreksi diri ajaah …knp ampe org ngom.mcm2 ttg lu…kalo ga lu juga yg bikin gawe buat org jd gerah.. nyadar ga luu@nikitamirzanimawardi_17 okeey👌,” tulis @rina73karim.

tak ada api, tak akan ada asap, intropeksi diri aja ya bu @nikitamirzanimawardi_17 ingat ajal ga ada yg tau ☺,” timpal @igunt21.

Setuju @nikitamirzanimawardi_17 hajar ajah lah udah, kalo kaya gitu mah harus di kasih jera biar ga keterlaluan 👏👏👏👏,” komentar @arifdt94.

Mbak niki yg ppst ny negative mulu apalgi menyangkut2 ulama,” lanjut @bayu_vnlo.

Bahkan banyak pula netizen yang secara langsung menyebut dirinya adalah haters Niki.

Gue juga hater lu mau apa?,” ungkap @jaluardi10.

Hei.. Kayaknya masih banyak haters lu tuh. Masa cuma ini yg lu buat poto nya. Kyk berasa pinya dikit ya?? Banyaakkk tau lo banyaakkk,” tandas @ilaharahap.

NIKITA GUA JUGA HATERS LO KOK, TEMUIN GUA NAPA,” ujar @arnandika.

Sebelumnya, Nikita Mirzani kembali menuai sensai dengan mengunggah foto Raja Salman kala bersalaman dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Memang tak ada yang salah dengan foto yang diunggah di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 itu, namun caption yang Niki tulis lah yang membuat gaduh Instagram.

Rizik mana rizik 😂, ttp pak ahok pemenang nya ✌🏽Mulai ni pengikut nya pada baper. Ntr ga di ksh naik haji loh sama raja salman😝🙌,” tulisnya pada caption foto.

Netizen yang melihat unggahan tersebut sontak ramai membanjiri kolom komentar.

Padahal, sejatinya apa yang dilakukan Ahok merupakan bagian dari protokol biasa, untuk menyambut tamu asing, karena statusnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Namun, Niki justru mengaitkan penyambutan tersebut dengan tak hadirnya sosok Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq, saat penyambutan Raja Salman. (riz/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!