Marissa Haque: Kami Tidak Butuh Pemimpin yang Kasar Seperti Ahok – Fajar Seleb
Trending

Marissa Haque: Kami Tidak Butuh Pemimpin yang Kasar Seperti Ahok

ISTRI dari penyanyi Ikang Fauzi, Marissa Haque mendukung paslon nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Dukungan itu Ia nampakkan dalam postingan-postingannya di akun instagram pribadinya.

Selain memberikan dukungan terhadap Anies-Sandi, Marissa Haque ternyata tidak menyukai gaya kepimimpinan Basuki T Purnama atau Ahok.

Terdakwa dugaan penistaan agama ini dinilai kasar dan arogan terhadap rakyat jelata.

Sehingga besar harapan wanita 54 tahun ini, Ibu Kota bisa dipimpin oleh pasangan Anies-Sandi yang dinilainya pebih santun dan sabar.

“Jakarta butuh pemimpin yang SANTUN & SABAR, bukan yang gusra-gusru seperti paslon Ahok-Jarot yang tak sabaran serta tidak menghargai sahibul bait KPUD Jakarta. Pergilah dan jangan kembali, kami tak butuh pemimpin DKI yang tak sabaran-tak santun-kasar seperti anda Pak Ahok dan Pak Jarot. La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzoooolimiiiin (Marissa Haque Ikang Fawzi)”, tulis Marissa Haque lengkapi foto dalam unggahannya.

Unggahan mantan Artis ini mendapat respon positif dari followernya, mereka satu pendapat dengan Marissa Haque.

Dalam unggahan-unggahan sebelumnya, Mariisa juga telah memberikan kebebasan kepada kedua anakanya dalam berdemokrasi.

Kedua anaknya bole memilih pasangan nomor 1 atau pun 3 yang merupakan paslon yang beragama Islam. Menurut Marissa asal jangan memilih Ahok yang non-muslim.

Yang terpenting kedua putriku bukan pendukung paslon No.2 di Pilkada DKI 2017, karena laknatullah!”, tulis Marissa belum lama ini. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!