Subhanallah… Menyambut Zakir Naik, Ibu Mufidah Jusuf Kalla Rela Turun Sibuk Memasak – Fajar Seleb
News

Subhanallah… Menyambut Zakir Naik, Ibu Mufidah Jusuf Kalla Rela Turun Sibuk Memasak

SAAT Publik disibukkan dengan pemberitaan tamu negara Raja Salman bin Abdul Aziz yang berkunjung ke Indonesia, ternyata ada salah satu tamu yang tak kalah istimewahnya yang telah tiba di Indonesia.

Adalah Dr Zakir Naik, Da’i sekaligus ahli teologi ini telah tiba di Indonesia pada Rabu, 1 Maret 2017 soreh.

Kedatangan tersebut untuk berkoordinasi dengan Panitia tentang rencana safari dakwah ke beberapa kota di Indonesia di bulan April 2017 mendatang.

Kedatangan Pendiri dan Presiden Islamic Research ini juga disambut hangat oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Yang tak kalah menariknya, untuk menyambut kedatangan tamu yang telah lama ditunggu-tunggu ini sempat membuat kesibukan sendiri bagi Istri Wakil presiden, Ibu Mufidah Jusuf Kalla dalam mempersiapkan penjamuan untuk Zakir Naik.

Hal ini diketahui langsung dari panitia Persiapan Zakir Naik Visit Indonesia 2017,  Hanny Kristianto dari laman facebooknya.

Bismillah..

Selama ini umat Islam di Indonesia merindukan kedatangan beliau untuk berdakwah di Indonesia..

Selama ini banyak yang bertanya pak Wakil Presiden RI – Jusuf Kalla kemana?

Beliau sehat – sehat dan baik – baik saja, cuma sedang sibuk menemani Dr Zakir Naik

Beliau adalah Tamu Bangsa Indonesia, baik secara khusus bagi umat Islam di Indonesia, maupun bagi seluruh bangsa Indonesia..

Sampai – sampai bu Mufidah Jusuf Kalla rela turun sendiri sibuk memasak buat menjamu tamu bangsa istimewa ini..

Ahlan wa sahlan Dokter Zakir Naik.. Ikhwah.. mari kita muliakan tamu kita..

مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللهِ وَاْليَوْمِ اْلأخِرِ فَلْيُكْرِمْ ضَيْفَهُ

“Barang siapa yang beriman pada Allah dan hari akhir maka hendaklah dia memuliakan tamunya.” (HR. Bukhari)

Saudaraku, dengan kehadiran Dr Zakir Naik ini semoga bisa membawa suasana baru yg lebih sejuk, mengartikan dan meletakkan toleransi pada tempatnya untuk merekatkan kerukunan umat antar beragama.. Amin..

Allahu Akbar !!!. 

Sebelumnya pada 2016 lalu, publik sempat menanti kedatangan pria yang berprofesi sebagai dokter ini, namun kedatangan tersebut digagalkan akibat padatnya agenda dakwa.

Zakir Naik merupakan pendakwa yang terkenal, berumur 51 tahun dr Zakir Naik juga adalah seorang penulis banyak buku yang mengupas soal perbandingan-perbandingan semua agama dengan Islam.

Dikutip Wikipedia, secara profesi, ia adalah seorang dokter medis, memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra, tapi sejak 1991 ia telah menjadi seorang ulama yang terlibat dalam dakwah Islam dan perbandingan agama.

Ia menyatakan bahwa tujuannya ialah membangkitkan kembali dasar-dasar penting Islam yang kebanyakan remaja Muslim tidak menyadarinya atau sedikit memahaminya dalam konteks modernitas. (dal/fajar)

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!