Gagal Menikah dengan Afifuddin Kalla? Ini Kata Laudya Cynthia Bella – Fajar Seleb
News

Gagal Menikah dengan Afifuddin Kalla? Ini Kata Laudya Cynthia Bella

KABAR tak sedap menghampiri Artis cantik Laudya Cynthia Bella, Ia dikabarkan gagal menikah dengan tunanganya Afifuddin Kalla alias Afie Kalla.

Padahal keduanya sudah saling bertukar cincin pada Januari 2017 lalu. Namun, sejumlah kejanggalan terhadap keduanya mulai tercium oleh beberapa akun gosip di instagram.

Pasalnya, keduanya dikabarkan saling un-follow, selain itu beberapa foto pertunangannya pun raib dari akun instagram bella.

Lantas benarkah keduanya gagal menikah?

Artis berhijab ini hanya mengaku pusing melihat sejumlah media yang memberitakan hubungannya.

“Duh aku pusing, deh, jadinya (dit­anya),” jawab Bella kepada infotainment, belum lama ini.

Menurut bintang film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini gosip gagal menikah itu be­rawal dari unggahan berita di sebuah akun gosip di dunia maya. “Kepo ya. Aku memang hapus foto berdua (dengan Afie Kalla). Tapi sudah lama,” tukas Bella.

Entah apa alasannya bekas pacar Raffi Ahmad ini meng­hapus foto kebersamaannya dengan Afie. Bella lantas me­nyayangkan berita di me­dia online yang menulis bahwa dirinya juga menghapus foto lamaran.

“Salah banget itu. Aku nggak pernah posting lo (di Instagram). Kalau ada foto itu karena WO yang posting,” tambahnya.

Keluarga Afie Kalla me­mang pernah datang ke kedia­man Bella di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, akhir Januari lalu. Pihak Wedding Orga­nizer(WO) menegaskan waktu itu, acara tersebut bukan tukar cincin dan tak ada prosesi lamaran. “Hanya pertemuan dua keluarga besar,” kata pihak WO.

Sekadar tambahan. Bella baru bertambah usia pada 24 Februari lalu. Berbagai ucapan selamat hingga ke­jutan dari sahabat dan para penggemar diterima sang artis di hari spesialnya tersebut.

Momen kebahagiaan tersebut pun diunggah pemain film Berbagi Suami melalui Insta­gram. Namun, jika diperhati­kan, ada satu orang yang tak tampak hadir pada momen itu.

Dia adalah Afie. Terkait hal tersebut, manajer Bella, Rita memberi klarifikasi. “Iya, pas itu (kejutan ulang tahun) kan di apartemennya Zaskia (Sungkar) kan. Itu juga ng­gak direncanain kok. Kan aku yang bikin jadwalnya (Bella),” kilahnya.

Jika memang menggelar acara berduaan, mengapa Bel­la enggan mengunggah momen itu ke Instagram? “Bukan muhrim, jadi belum boleh (pa­jang foto bareng),” tandas Rita sambil tertawa. (RM/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!