Ayu Ting Ting Ingatkan Mantan Suaminya: Jangan Cari Gara-gara Sama Saya – Fajar Seleb
News

Ayu Ting Ting Ingatkan Mantan Suaminya: Jangan Cari Gara-gara Sama Saya

PEDANGDUT Ayu Ting Ting mengatakan tidak tahu menahu dengan mantan Suaminya Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji yang belakangan ini mulai mengakui anaknya Bilqis.

Menurut Ayu, Enji dulunya tidak mengakui Bilqis sebagai anak kandungnya dari hasil pernikahan mereka, namun kini Enji mulai mengakui.

“Oha nggak ada urusan, dulu dia (Enji) nggak mengakui anak, sekarang kok mau ngakuin”, tegas Ayu Ting Ting dalam tayangan Infotaimen belum lama ini.

Pelantun sambalado  ini melanjutkan, hubungannya sama Enji sudah selesai, tak ada lagi yang perlu dibahas.

“Jadi ngga usah cari gara-gara sama saya yah bapak, kan kita udah punya kehidupan masing-masing, bapak di dunia lain, saya di dunia lain. anggap saja permasalahn ini sudah slesai, jangan sampai saya bangun lagi saya ngorek-ngorek luka lama lagi”, jelas Ayu.

Diketahui, perceraian antara Ayu Ting Ting dan Enji terjadi pada 2014 silam. Pernikahan keduanya termasuk masih seumur jagung.

Enji mentalak cerai Ayu Ting Ting hanya persoalan sepeleh. Kabarnya hanya soal resepsi pernikahan.

Menurut Enji, awalnya mereka memang merencanakan untuk menggelar resepsi yang akan dibuka untuk umum, sayangnya resepsi yang diidam-idamkan oleh Ayu dan orang tuanya itu urung dilakukan.

Percekcoka pun terjadi, hingga berhujung perceraian. (dal/fajar) 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!