Keluarga Justru Bersyukur Fildan Rahayu D’Academy 4 Punya Haters – Fajar Seleb
News

Keluarga Justru Bersyukur Fildan Rahayu D’Academy 4 Punya Haters

fildan rahayu (kiri) dan suriyadi

KELUARGA Fildan Rahayu, salah satu kontestan Dangdut Academy 4 Indosiar asal Baubau merasa bangga dengan keberadaan haters yang selalu memberikan komentar negatif.

Menurut sang ayah, Suriyadi yang ditemui dirumah keluarganya di Kelurahan Bone-bone, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau, Sulawesi, Selasa (7/3/17), menganggap haters merupakan fans yang tertunda. Hal ini disebabkan, keluarga Fildan selalu mengutamakan kebersamaan dan kebersahajaan dan sikap rendah hati.

“Kami selalu mengajarkan pada anak kami tentang cara bersyukur, dan selalu rendah hati. Dan sebagai manusia kita harus baik kepada sesama, dan kita harus selalu mensyukuri apapun kehidupan ini,” kata Lasuri.

Untuk diketahui, nama Fildan Rahayu menjadi sorotan karena kesuksesannya berhasil menjadi salah satu finalis DA 4, dan membawa nama Kota Baubau dikenal oleh masyarakat Indonesia. Kepiawaiannya dalam menyanyikan lagu-lagu dangdut India, serta permainan alat musiknya membuatnya menjadi salah satu finalis tangguh.

Menjadi seorang figur yang dikenal masyarakat, fildan tidak dapat menghindari komentar negatif yang ditujukan padanya. Belakangan ini, dimedia sosial banyak bermunculan para haters yang menghujat dan meragukannya. Para haters ini mulai bermunculan layaknya popularitas yang dimilikinya sekarang. (Fajar/BP)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!