Serang Pendukung Ahok, Ari Wibowo Sebut Ahmad Dhani Kena Penyakit – Fajar Seleb
News

Serang Pendukung Ahok, Ari Wibowo Sebut Ahmad Dhani Kena Penyakit

AKTOR Ari Wibowo menyindir Ahmad Dhani soal cuitannya yang menyerang pendukung calon Gubernur DKI Jakarta, Basuk T Purnama atau Ahok.

Dalam akun instagramnya, Ari Wibowo mengaku sedih dengan cuitan Ahmad Dhani, bahkan Ia sebut Ahmad Dhani sedang mengidap penyakit.

“Kok nggak sembuh-sembuh ya, ada nggak tablet buat penyakit yang dideritanya, sedih melihat rekan seleb yang sakit, ingin membantu tapi nggak ada obat sepertinya, GWS bro” Tulis Ari Wibowo.

Sebelumnya, Ahmad Dhani menyerang pendukung terdakwa dugaan penista agama dengan menyebutkan (maaf), baj*ngan.

Tak hanya itu, Ia tegaskan perlu ludahi muka mereka yang mendukung Ahok.

“Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Baj*ngan yg perlu di ludahi muka nya – ADP,” tulis Ahmad Dhani melalui Twitternya, Senin (7/3/2017).

Ahmad Dhani merupakan Musikus yang pernah berkeinginan untuk ikut dalam pilkada DKI Jakarta 2017, namun keinginannya itu gagal didapatkan.

Perjuangannya untuk terjun ke dunia politik tak sampai di situ, mantan suami Maia Estianti ini pun digadangkan untuk dampingin Sa’dudin, sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi pada Pilkada 2017.

Namun, pasangan Saud-Dahni akhirnya harus menerima kekalahan pada pilkada yang digelar 15 februari lalu.

Keduanya menempati urutan ke dua setelah dikalahkan Incumbet.

Sementara Ari Wibowo adalah salah satu aktor yang mendukung penuh terhadap pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot.

Dalam akun instagram Ari sendiri, terdapat banyak postingan sosialisasi oleh mantan Bupati Belitung Timur itu. (dal/fajar).

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!