Banyak Tawaran Program Televisi, Bripda Ismi Aisyah akan Ikuti Jejak Norman Kamaru? – Fajar Seleb
News

Banyak Tawaran Program Televisi, Bripda Ismi Aisyah akan Ikuti Jejak Norman Kamaru?

BRIPDA Ismi Aisyah kini bukan saja beraktifitas sebagai Polisi Wanita (polwan), namun wanita yang memiliki paras wajah ayu dan cantik ini juga kerap bolak balik Jakarta-Bandung untuk mengisi sejumlah program di televisi.

Bak artis, sejumlah tawaran program televisi terus berdatangan untuk wanita 24 tahun ini semenjak dirinya terekam dalam salah satu pemotretan dan menjadi viral di sosial media.

Paras ayu dan kecantikannya mampu menghipnotis kaum adam, tak heran jika kini mulai muncul penggemarnya.

Meskipun banyak penawaran dari sejumlah acara televisi, wanita yang bertugas di Polda Jawa Barat ini akui tidak akan gegaba tanpa izin dari atasannya.

 

Instagram/ Ismi Aisyah

“Untuk izin kepada atasan itu memang satu kewajiban, saya mengharuskan penyelenggara (program TV) untuk mengirim surat izin kepada atasan atau kantor saya, kalau diizinkan baru saya memberanikan diri untuk menerima program tersebut”, cetusnya dalam tayangan infotaimen belum lama ini.

Ismi mengaku kaget ketika dirinya banyak dibicarakan oleh netizen dan juga sejumlah media.  Ia tak menyangka akan menjadi seperti yang dialaminya sekarang.

Diakuinya, hingga sekarang Ia tak tahu soal siapa yang mengambil fotonya pada saat dirinya sibuk melakukan dokumentasi kejadian teror beberapa waktu lalu.

“Itu saya benar-benar  datang ke TKP mendamping Bapak Kapolda, saya mendokumentasikan aksi teror di sana. Saya ngga tau ada orang yang mengambil gambar saya ketika saya berdinas dan memberitakannya sampai seheboh ini”, ungkap Ismi.

Meskipun demikian, Ismia mengaku bersyukur dirinya bisa menjadi bagian dari pemberitaan positif.

“Saya ersyukur alhamdulillah bisa jadi seperti ini, saya juga ngga menyangka sih”, imbuhnya.

Lantas benarkah, Bripda Ismi Aisya bakal meninggalkan pakaian dinasnya dan masuk ke dunia hiburan?

“Saya tidak terpikirkan sedikit pun untuk meninggalkan seragam saya, saya bangga menjadi anggota Polri”. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!