Sindir Pendukung Ahok Layak Diludahi, Begini Pendapat Ari Wibowo Terhadap Ahmad Dhani – Fajar Seleb
Update

Sindir Pendukung Ahok Layak Diludahi, Begini Pendapat Ari Wibowo Terhadap Ahmad Dhani

CUITAN Kontroversi Ahmad Dhani di akun twitternya belum lama ini berbuntut panjang.

Pentolan Grup Band Dewa 19 itu, kini dilaporkan oleh tim sukses (timses) Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok.

Kini cuitan Dhani itu kembali dibalas oleh Ari Wibowo melalu instagram @ariwibowo_official, Sabtu (11/3).

Ari Wibowo dalam cuitannya, menyarankan kepada Ahmad Dhani agar legowo terhadap hukum, dan mau memenuhi panggilan kepolisian

“Jadilah pria sejati Hadapi pemeriksaan dengan ikhlas”, tulis Ari Wibowo.

“Sedikit saran dari saya apabila sudi didengar: “Lidah itu adalah pedang bermata dua, bisa menyakiti orang lain, tapi juga bisa melukai diri sendiri.”
Please be wiser in your choice of words”. Timpalnya lagi.

Ari Wibowo juga menyayangkan cuitan suami Mula Jameela itu yang berbau profokasi. Sebab menurutnya selain sebagai Muisis, Ahmad Dahni juga kini mulai membuka sayap-nya ke dunia Politik.

“PS: Menjawab cuitan mas bro.. Bro AD emang benar, saya ngga tau banyak soal politik, makanya ngga niat mencalonkan diri..
Namun sebagai WNI, saya bebas berpendapat soal politik, apalagi kalau saya sebagai pendukung bapak Ahok bersama 50%, warga DKI Jakarta lainnya dibilang ‘bajingan & layak diludahi mukanya. Inikah statement terbaik mu selaku seorang politisi yg paham politik? Maaf apabila saya tidak sependapat. Tidak ada orang yg layak diludahi, apakah dia pendukung Agus-Silvy, Ahok-Djarot ataupun Anies-Sandi..” tulisnya.

Aspal aja ngga layak diludahi, karena ngga sopan ngeludah sembarangan. Salam damai & toleransi. ~aw~”, Timpalnya lagi.

Sekedar diketahui, Ahmad Dhani merupakan salah satu musisi yang tidak suka dengan gaya dan kepimpinan Ahok. Apalagi kini Ahok suda terjeret dalam kasus dugaan penitaan Agama.

Sementara Ari Wibowo adalah salah satu aktor pendukung Ahok. Dalam cuitan sebelumnya, Ari juga telah membalas Ahmad Dahni, namun belakangan telah dihapusnya setelah Ahmad Dhani meminta maaf. (dal/fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!