Evelyn: Lelah, Aku akan Beranjak Pergi Meninggalkan Semuanya – Fajar Seleb
Update

Evelyn: Lelah, Aku akan Beranjak Pergi Meninggalkan Semuanya

EVELYN Nanda Anjani sepertinya bertekad untuk benar-benar melupakan suaminya Aming, yang kini telah mentalaknya.

Segala upaya telah dilakukannya untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya, namun semuanya hambar. Aming justru membalasnya dengan video kemesraan bersama Dena Rachman.

Tersayat hati Evelyn menggetarkan jari-jemarinya untuk menari di atas smartPhone miliknya, Ia curahkan isi hatinya lewat sosila media.

“Aku sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik semampuku menjadi seorang penyabar sekuat kubisa. Berfikiran positif tentang semua yang sebenarnya membuatku tak tenang,” tulis Evelyn di akun instagram @ev0124.

Evelyn akui, mulai merasa lelah dengan semua perjuangannya selama ini. Perjungannya untuk tetap mempertahankan hubungan dengan suaminya itu. Oleh sebab itu, Ia bertekat akan melupakannya dan akan berlalu dari kegaduhan hatinya.

“Jika ini hasil dari apa yang aku perjuangkan selama ini. Hingga kini kutemukan lelahku yang selelah lelahnya. Aku kan beranjak pergi meninggalkan semua karena ku tahu setiap hal pasti ada masanya,” tutupnya.

Dalam postingan itu, Evelyn juga mengunggah foto dirinya saat bersama ibunya. Netizen pun mendoakan Evelyn mendapat jalan yang terbaik soal kisruh rumah tangganya.

Seperti diketahui, rumah tangga Aming dengan Evelyn tengah dalam prahara. Aktor nyentrik itu resmi mengajukan pemohonan cerai atas istrinya ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada Jumat (3/3). Gugatan cerai tersebut dilayangkan Aming melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo. Hingga saat ini keduanya belum bertemu kembali, bahkan Aming cenderung menghindar.

Aming dan Evelyn menikah di Bandung, Jawa Barat pada 4 Juni 2016 lalu. (jpg/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!