Juventus Takut Leicester di Liga Champions, Ini Alasannya – Fajar Seleb
Trending

Juventus Takut Leicester di Liga Champions, Ini Alasannya

FAJAR.CO.ID-Juventus sukses melaju ke babak 8 besar, setelah sukses mengalahkan Porto dengan agregat 3-0 pada babak 16 besar Liga Champions 2017. Adapun pertandingan semalam Porto kalah 1.0.

Ternyata kesuksesan Juventus sekaligus dihantui rasa takut. Yang ditakutkan pun bukan tim besar, melainkan Leicester City yang menorehkan sejarah manis di Liga Champions dengan berhasil maju di babak 8 besar.

Rasa takut ini disampaikan pemain andalah Juventus, yaitu kipper terkenal Gianluigi Buffon. Dia memiliki alasan yang kuat, bahwa Leicester adalah tim dengan semangat juang tinggi di Liga Champions 2017.

Padahal Leicester bukanlah tim unggulan dalam champions kali ini, meski demikian Buffon bersikukuh bahwa The Foxes punya semangat, dan mampu membuat kejutan.

Bukti terbesar adalah, mereka mampu memenangkan Liga Inggris, musim kemarin. Dan sekarang mereka mampu melaju hingga babak 8 besar.

Kata dia, Leicester mampu melukai lawannya tanpa ampun. Inilah semangat yang tidak dimiliki tim lain.

Adapun Daniel Alves, ia tidak mau bertemu Barcelona. Bagi Alves, bukan Karena nama besar Barcelona, melainkan lebih pada masa lalu dan kenangannya bersama Barcelona.

Alves merumput bersama Barcelona selama delapan tahun. Waktu yang panjang. Menurutnya, dia akan merasa aneh bertemu dan melawan Barca jika takdir mempertemukan mereka.

Dia mengingkan, pertemuan dengan Barca, kalau boleh pada final Champions bukan pada babak 8 besar.

Undian pertemuan di babak delapan besar akan dilangsungkan di Swiss pada 17 Maret 2017 mendatang. (fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!