Intip Sisi Positif Ayu Ting Ting, Wanita Penyabar dan Penyayang – Fajar Seleb
Trending

Intip Sisi Positif Ayu Ting Ting, Wanita Penyabar dan Penyayang

SAAT Ini Pedangdut Ayu Ting Ting tengah diterpa isu perselingkuahnya dengan Raffi Ahmad.

Ayu pun tak pernah lepas dari serangan netizen di sosial media, pelantun Alamat Palsu itu kerap mendapat cacian dari haters.

Ayu menjadi bulan-bulanan cibiran hingga dituding sebagai wanita yang merebut suami orang.

Namun, mari sekedar kita melupakan sejumlah gosip tersebut. Cobalah kita melihat sisi postif dari mantan Istri Henry Baskoro Hendarso ini.

Meskipun acap kali mendapat hujatan netizen, Ayu rupanya sudah kebal, hingga sekarang Ia lebih memilih diam menghadapi sejumlah cacian itu.

Bahkan menurut Ayu, haters adalah orang yang fans dirinya secara diam-diam.

Hingga sekarang, sejumlah cibiran netizen nampaknya tidak mempengaruhi karir Ayu Ting Ting, Ia  terus mengukir sejumlah persetasi di dunia hiburan tanah air.

Meskipun begitu, disela-sela  kesibukannya Ayu tidak sia-siakan waktunya untuk bingkain kebersamaan dengan Anak semata wayangnya, Bilqis dan kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Pelantun sambalado ini hingga sekarang masih tetap menjanda, namun dirinya tidak pernah banyak mengomentari soal asmaranya. Ia bahkan lebih memilih untuk membahagiakan kedua orang tuanya dan anak.

Buktinya, Ayu Ting Ting telah membeli sebuah vila di kawasan puncak bogor untuk kedua orang tuanya, sebagai tanda cinta kepada anaknya, Ayu juga menamakan vila itu dengan nama Vila Bilqis.

Tak sampai disitu, bukti kasih sayang Ayu terhadap kedua orang tuanya, Ia buktikan dengan umroh di Tanah suci.

Pada september 2016 lalu, Ayu dan keluarga besarnya melakukan Umroh. Padahal, akhir Desember  ada sejumlah penawaran untuk dirinya dalam perayaan malam tahun baru.

Namun, Ayu lebih memilih ke Tanah Suci dan menolak sejumlah tawaran itu.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga merupakan sosok sederhana, Ia tak banyak pamerkan sejumlah hartanya di sosial media.

Ia bahkan secara sembunyi-sembunyi membeli sebuah mobil mewah bermerk Mini Cooper produksi British Motor Corporation yang seharga berkisar antara 500 juta sampai dengan 700.

Sikap Ayu yang enggan untuk publikasi mobil mewah itu, membuat asumsi negatif terhadap dirinya kembali muncul. Mobil tersebut dituding sebagai pemberian dari Raffi Ahmad.

Padahal tudingan itu hingga sekarang tidak ada pembuktian yang akurat.

Kini karir Ayu makin melejit ditengah kabar perselingkuhannya, rezeki untuk dirinya terus mengalir. Ayu Ting Ting dikabarkan kembali akan membeli sebuah rumah mewah di kawasan Depok. (dal/fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!