Ditinggal Pergi Istri, Pria Ini Gantung Diri Live di Facebook – Fajar Seleb
Trending

Ditinggal Pergi Istri, Pria Ini Gantung Diri Live di Facebook

PENGGUNA media sosial dibuat heboh dengan aksi gantung diri yang dilakukan oleh salah seorang pria dengan nama akun Pahinggar Indrawan yang disiarkan live di facebook miliknya. Jumat (17/3).

Sebelum melakukan aksi bunuh diri itu, Pria yang mengaku nama Indra ini sempat curhat soal masalah keluarganya melalui video pertama dengan durasi 1,5.

“Halo nama gue Indra. Gue punya istri namanya Di**F**ri**i Pra**en, yang notabene udah 17 tahun gue nikahin. Gue cinta mati sama dia. Ya nggak tau kenapa emang bukan jodohnya juga kali sekarang,”¬†begitu ucap pria itu dalam video yang pertama.

“Jadi apa ya, sekarang dia pergi. Nggak tau kemana ninggalin gw sama anak-anak. Susah juga sih gw jelasinnya gw,” katanya lagi.

Namun, Saat itu ia terlihat masih merasa ragu apakah benar-benar melakukan aksi nekat tersebut.

“Ya kita lihat ajalah gw berani apa enggak. Kalaupun gw berani ngelakuin hal sebenernya gw nggak berani kita lihat aja. Mungkin gw bakal share langsung, kalau enggak ya hanya buat video kenang-kenangan istri gw aja”. Katanya.

Setelah video pertama itu dibuat, Ia kembali membuat video live dengan durasi 1 jam lebih. Memperlihatkan ia sedang mempersiaplan tali dan melilit lehernya.

Sebelum aksi itu benar-benar ia lakukan, Ia sempat melambaikan tangannya ke camera yang sengaja ditaru untuk menyiarkan aksi nekat itu.

Selang beberapa menit, Ia langsung melakukan aksi gantung diri itu hingga tewas seketika. Video ini langsung viral di sosial media, dan telah dishare dan ditonton ribuan kali. (dal/fajar).

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!