Apa Kabar Asmirandah Setelah Pindah Agama? – Fajar Seleb
News

Apa Kabar Asmirandah Setelah Pindah Agama?

SEMENJAK Menikah dan memilih pindah agama mengikuti suaminya Jonas Rivanno, Asmirandah seolah menghilamg dari dunia hiburan.

Bukan saja dirinya, Jonas Rivanno pun demikian. Padahal Jonas kala itu sebagai aktor pendatang baru banyak mempunyai penggemar.

Kedua pasangan suami istri ini kini tak pernah lagi terlihat dalam dunia intertaimen. Tak banyak yang mengetahui aktifitas keduanya.

Belakangan isu beredar, jika Asmirandah kini telah jatuh miskin. Kabar itu sempat membuatnya angkat suara. Ia justru mengucapkan rasa syukur terhadap kabar dirinya.

“Mungkin, ada sebagian orang di luar sana, yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus, maka hidup saya akan susah. Memang tidak sedikit orang yang mengutuki saya. Tapi puji Tuhan ada satu hal yang mau saya bagi pada saudara semua. Bahwa Tuhan saya ahli mengubah kutuk menjadi berkat,” ungkap Asmirandah kala itu.

Kini, tak banyak yang mengetahui aktifitas pesinetron Kawin Gantung itu. Hanya melalui akun sosial media, Asmirandah banyak memposting momen-momen indah bersama suaminya.

Belum lama ini, ia memposting ulang tahun suaminya yang 30.

“suami aku, udah 30th ajaa.. dulu pertama kenal masih 22,’ tulisnya.

 

Pada postingan selanjutnya, ia terlihat mencium mesrah suaminya.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat membuah heboh publik.

Asmirandan dan Rivanno menikah pada 2013 silam, kala itu Rivano menikah dengan memakai identitas sebagai seorang muslim. Pernikaha ini direstui oleh orang tua Asmirandah.

Sikap Rivanno ini dilaporkan oleh FPI, ia dinilai telah menista agama Islam. Ia disebut-sebut memakai identitas Islam hanya untuk menikahi Asmiranda.

Mereka pun batal menikah. Namun secara mengejutkan pada tahun 2014, mereka resmi mempublikasikan penikahan keduanya di luar negeri. Asmirandah akhirnya memeluk Kristen mengikuti suaminya.  (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!