Setelah Terlibat KDRT, Andika Kangen Band Foto Panas dengan Istri Polisi? – Fajar Seleb
Update

Setelah Terlibat KDRT, Andika Kangen Band Foto Panas dengan Istri Polisi?

SETELAH terlibat Perseturuan dengan Istrinya Chairunisa alias Caca., Maesa Andika Saputra atau dikenal dengan Andika Kangen Band, kini Ia kedapatan berpose panas dengan wanita lain yang disebut-sebut sebagai Istri salah seorang Anggota Polisi.

Setidaknya, kabar ini diunggah oleh akun gossip LAmbe_Turah belum lama ini.

Dalam unggahan tersebut, Andika terlihat tak kenakan baju dan berbaring di tempat tidur, sementara seorang wanita dibelakangnya memeluknya dari belakang.

 

“Gaaaas bang,…gaaassssss ga usah fikirkan ferasaan fara wanita yg memujamu tapi tuluuuuung yesss fikirkan ferasaan fara pria yg ga babang kasih kesempatan untuk facarin wanita cantik”

“Babang ter tamfan se Indonesia raya sungguh terlalu tega terhadap pria pria yang ingin punya pacar cantik. #KasihKesempatanPleaseKeYangLainBang, #MaapkeunPotoHarusMinceuTutupinStickerSesuaiPermintaan. #KalauIniSamaIstriUmPulisi.” Tulis Lambe Turah pada foto tersebut.

Belum diketahui siapa identitas wanita itu, namun dari keterngan Lambe Turah pada tagarnya, wanita tersebut merupakan Istri salah seorang anggota Polisi.

Sontak saja foto tersebut menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit yang ikut membully Andika.

“Mending Ariel noah ganteng. Lah ini. Heran kenapa cewe2 dengan mudahnya jatuh dipelukan dia. Ckckc,” tulis akun @elsajordan.

“Bazenggg Sasuke Berbuat Lagi!! Yg ganteng bakal kalah sama yg kayak gini!!! Sasuke bazenggg!!!!! Istri mu sudah bnyk cug… Sisakan lah buat generasi kami!!!.” timpal akun @rizkki_maul.

Diketahui, Andika sempat dilaporkan oleh Istrinya karena dituding melakukan Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) baru-baru ini.

Dihadapan Polisi Andika bahkan menangis akibat perbuatannya itu. Ia sempat mendekam di dalam tahanan beberapa minggu. Namun setelah itu dibebaskan karena dari pihak Istrinya mencabut laporan tersebut setelah melakukan mediasi. (dal/fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!