Ayu Ting Ting Anggap Ibunya Sudah jadi Artis, Netizen: Artis Kampungan – Fajar Seleb
Update

Ayu Ting Ting Anggap Ibunya Sudah jadi Artis, Netizen: Artis Kampungan

PEDANGDUT Ayu Ting Ting tak pernah sepih dari cemooh hatersnya di sosial media. Pelantun alamat palsu itu kerap dibully dengan kata-kata pedas.

Kebencian netizen terhadap dirinya berimbas hingga ke keluarganya, dari Adiknya Syifa, Ibunya Ummi Kalsum, hingga Ayahnya Abdul Rozak.

Namun sebagai Artis, Ayu Ting Ting sudah menganggapnya hal yang wajar. Ia bahkan seolah merasa bangga ketika melihat heters ikut membully adik dan Ibunya.

“Saya kadang suka menghibur ade saya dan Ibu saya cuman begini doang, kalau misalnya mereka bilang, eh tapi kok Ibu ikut-ikutan dibully ya, berarti berdua sudah jadi Artis, saya cuma hibur begitu doang, kalau bukan artis nggak mungkin dibully,” kata Ayu dalam tayangan Infotaimen belum lama ini.

Tak berselang lama, potongan video stateman janda satu anak ini, kembali dibully netizen di sosial media.

Seperti yang diunggah oleh akun @ayutingting_haters ini, langsung mendapat tanggapan beragam dari netizen.

Katanya “kalo bukan artis gak mungkin di bully”, Seseorang dibully itu bukan karena dia berprofesi sebagai artis pok, tapi karena prilakunya, toh banyak artis di indonesia yang gak dibully, malah tanpa haters, mau tau knp?. Karena mereka punya attitude yang baik. paham kan pok !!!
Jgn2 elu gak tau lagi arti kata ARTIS itu apa pok?” tulis akun @ayutingting_haters lengkapi postingannya itu.

Tanggapan lain dari akun @cherrilanastasya, Ia menulis, “Yaa deh bul loe sekeluarga udh jdi artis,artis kampungan wkwkwkw”. 

“Kalo dibully itu seharusnya introspeksi neng, bukan malah sok ngerasa jadi artis,” tulis akun @melaivatko.

“Pablo bukan artis aja dibully muluu,” timpal akun @ay.beautycare. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!