Penuh Haru, Fildan Rahayu Teteskan Air Mata – Fajar Seleb
News

Penuh Haru, Fildan Rahayu Teteskan Air Mata

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penampilan Fildan Rahayu, salah satu kontestan D’Academy 4 Indosiar asal Baubau, Sulawesi Tenggara di panggung Studio 5 Indosiar, Jumat (24/3/17) malam, berhasil memukau lima juri.

Membawakan lagu India, Muskurane, Fildan tampil dengan maksimal dan menuai pujian dari juri. Bahkan, diakhir lagu, kelima juri langsung berdiri dan memberikan aplus kepada penyanyi bertalenta ini. Melihat hal ini, Fildan tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya dan meneteskan air mata.

“Saya terbawa dengan suasana lagu, terharu melihat lampu hijau menyala satu demi satu,” ucap Fildan.

Kelima juri secara spontan langsung memberikan lampu hijau. Sebagai tanda bahwa Fildan bernyanyi tanpa ada kesalahan sedikitpun.

Yang tidak habis pikir para juri, Fildan membawakan lagu India yang dikolaborasi dengan musik jaz.

Menurut Bunda Hetty, awalnya, ketika ia tahu Fildan bawakan lagu India, dipikirnya akan sama dengan kontestan lainnnya yang membawakannya kurang bagus. Namun, pandangan itu akhirnya terbantahkan setelah aksi heboh Fildan.

“Terus terang selama menjadi juri, menurut bunda, sebetulnya bunda, setiap peserta bawakan lagu India, apa sih ini, karena artinya ini apa, bunda gak paham, tetapi kamu bisa mempertanggungjawabkan, kamu menyanyi sampai kelubuk hati bunda,” puji bunda Hetty.

Sementara itu, menurut Inul, penampilan Fildan begitu bagus. Sehingga membuatnya tidak bisa berkomentar alias buku catatan bersih dari coretan. “Menurut saya malam hari ini mufakat banget, saya lihat malam ini 15 besar, tapi seperti sudah malam final. Tidak ada koreksi dari saya,” tuturnya.

Menariknya, Zul, tamu sekaligus juri asal Malaysia juga tidak ingin ketinggalan memberikan komentar positif buat Fildan. Menurut dia, Fildan memiliki kualitas suara yang menarik buat siapa saja yang mendengarnya. “Kamu memiliki satu magic, kamu menyanyi penuh keikhlasan dan penuh kejujuran, penjiwaan kamu sangat mantap,” ungkapnya. (Fajar/BP)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!