Tak Kunjung Membaik, Satpam Mantan Kekasih Julia Perez Menitihkan Air Mata dan Doa – Fajar Seleb
News

Tak Kunjung Membaik, Satpam Mantan Kekasih Julia Perez Menitihkan Air Mata dan Doa

KONDISI kesehatan Julia Peres yang tak kunjung membaik, membuat keluarga dan rekan-rekannya ikut cemas.

Pada jumat kemarin (24/3), pelantun Bela Duren itu terpaksa disuntik morvin akibat rasa sakit yang sudah di ambang batas.

Sejumlah kabar kesehatannya yang cukup memprihatinkan, membuat mantan kekasihnya Muhlis menitihkan air mata sembari memberikan doa-doa harapan untuknya.

“Ya Allah, kembalikan keceriaan Kak Jupe seperti dulu. Angkatlah penyakitnya, ringankan sakitnya,” katanya dalam tayangan infotaimen hari ini. (25/3/2017).

Muhlis alias Mumu, adalah seorang satpam yang terpikat hati Jupe karena wajahnya yang cukup tampan. Mereka sempat menjalani hubungan khusus setelah Julia Peres dan Gaston Castano berpisah tahun lalu.

Kala itu, Mumu hadir sebagai penyemangat bagi Julia Perez agar bangkit dari keterpurukan dan terus berkarya. Buktinya, Mumu selalu mendampingi Julia Perez di setiap acara.

Julia Perez dan Mukhlis

Keceriaan Jupe saat-saat bersama dengannya, tak lekang begitu saja bagi Mumu. Ia terus memberikan doa agar mantan kekasihnya itu kembali ceria seperti sewaktu bersamanya.

“Ya Allah, mohon berikan kesembuhan untuknya, jangan biarkan penyakit merenggut keceriaannya,” sambung Mumu.

Diketahui, Julia Perez terkena penyakit kanker virkis semenjak 2014 silam, berbagai upaya pengobatan hingga ke Singapura telah dilakukan. Namun pada tahun 2016 lalu, penyakit tersebut membuatnya semakin terburuk hingga dilarikan ke RSCM hingga hari ini.

Meskipun demikian, Jupe tetap semangat menghadapi jalan takdir itu, baginya penyakit tersebut sudah goresan takdir yang harus diterima dengan ikhlas dan tabah.

“Tolong doakan saya. Saya sudah ikhlas. Ini jalan Tuhan buat saya, jadi harus tabah,” kata Jupe belum lama ini. (dal/fajar).

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!