Video: The Power of Emak-emak, Gagalkan Aksi Jambret – Fajar Seleb
News

Video: The Power of Emak-emak, Gagalkan Aksi Jambret

SEBUAH Video yang beredar di sosial media, cukup mencengangkan. Video yang berdurasi 2 menit 51 detik itu, memperlihatkan aksi dua orang ibu-ibu yang menggagalkan dua penjambret.

Kejadian ini terjadi pelataran parkir Jl Pangeran Antasari, Banjarmasin Timur baru-baru ini.

Awalnya terlihat dua orang emak-emak berboncengan mengendarai sepeda motor matik berwarna merah memasuki area parkiran sebuah toko meubel.

Saat tengah memarkir kendaraan, di saat bersamaan datang dua orang pria yang mengendarai motor bebek berhenti di sebelah parkiran korban. Kemudian salah seorang jambret itu turun dan menghampiri korban.

Tak berapa lama, jambret itu pun secapat kilat melancarkan aksinya merampas dompet milik wanita  berbaju kaos garis-garis.

 

THE POWER OF MAMAK Dalam video terbaru yang diunggah di media sosial kali ini, dua orang emak-emak pemberani berhasil menggagalkan aksi penjambretan yang menimpa dirinya di pelataran parkir Jl Pangeran Antasari, Banjarmasin Timur. ⠀ Dalam video berdurasi dua menit 51 detik itu, awalnya terlihat dua orang emak-emak berboncengan mengendarai sepeda motor matik berwarna merah memasuki area parkiran sebuah toko meubel. ⠀ Saat tengah memarkir kendaraan, di saat bersamaan datang dua orang pria yang mengendarai motor bebek berhenti di sebelah parkiran korban. Kemudian salah seorang jambret itu turun dan menghampiri korban. ⠀ Tak berapa lama, jambret itu pun secapat kilat melancarkan aksinya merampas dompet milik wanita berbaju kaos garis-garis. Tak terima dompetnya dirampas, kedua wanita ini pun mengejar jambret yang sudah siap tancap gas. ⠀ Malang benar, jambret bersama motornya ambruk karena dorongan tangan kedua wanita. Tak mau kabur begitu saja, para wanita itu pun mengejar jambret sampai ke bibir jalan raya hingga terjatuh-jatuh. ⠀ Mendapati ramai-ramai dan ada tindak kriminal, warga dan anggota Satpol PP yang kebetulan tengah berada di dekat lokasi pun berhamburan mengejar jambret. Hingga kedua jambret pun lari kocar-kacir, dan tertangkap. ⠀ Jambret salah sasaran itu pun berhasil diamankan, dan telah diserahkan kepada Mapolresta Banjarmasin. ⠀ Gimana masih berani sama mamak?? #repost @infodunia.id

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) pada

 

Tak terima dompetnya dirampas, kedua wanita ini pun mengejar jambret yang sudah siap tancap gas.

Malang benar, jambret bersama motornya ambruk karena dorongan tangan kedua wanita. Tak mau kabur begitu saja, para wanita itu pun mengejar jambret sampai ke bibir jalan raya hingga terjatuh-jatuh.

Mendapati ramai-ramai dan ada tindak kriminal, warga dan anggota Satpol PP yang kebetulan tengah berada di dekat lokasi pun berhamburan mengejar jambret.

Hingga kedua jambret pun lari kocar-kacir, dan tertangkap.

Jambret salah sasaran itu pun berhasil diamankan, dan telah diserahkan kepada Mapolresta Banjarmasin. (**)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!