Ungkit Perselingkuhan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Ogah Tegur Sapa dengan Jedar – Fajar Seleb
Trending

Ungkit Perselingkuhan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Ogah Tegur Sapa dengan Jedar

JESSICA Iskandar merasa bersalah ketika beberapa hari lalu sempat membuat heboh dengan ikut mengomentari perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Akibatnya, Ia kini tak lagi ditegur sapah oleh kedua temannya itu. Apalagi Ayu dan Raffi merupakan teman Jedar di acara Pesbukers. Meminta maaf pun tak digubris oleh keduanya.

“Aku sudah coba minta maaf sih tapi tanggapan mereka malah diam saja, malah ketus,” ujar Jedar di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/3/2017) lalu.

Tidak hanya itu, Ia juga mengakui setiap membuang senyum saja tidak dibalas oleh keduanya.

“Ya gitu saja sih, aku kan selalu senyum tapi kan kalau aku sudah senyum tetapi nggak dibalas dengan senyum kembali ya ikhlas saja,” jelasnya.

Jedar akui, komentar yang sempat membuat heboh di Instagramnya itu, akibat terbawa emosi lantaran dibully oleh fan Ayu Ting Ting. Namun demikian Ia akui bersalah.

“Jadi aku sadar betul emosi aku waktu itu seharusnya aku enggak boleh seperti itu, aku akuin, ya harusnya aku enggak buka aib orang seperti itu, itu bukan ranah aku,” katanya.

“Ya pokoknya aku minta maaf karena sudah buka aib orang, sudah gitu saja” katanya lagi.

Diketahui, Jessica Iskandar ‘diserang’ oleh fans Ayu Ting Ting baru-baru ini, lantaran dinilai menyindir Ayu Ting Ting di acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rosse.

Jedar tak sendiri, namun Ia bersama Nikita Mirzani, pada pembicarannya, mereka sedikit menyinggung Ayu Ting Ting soal sosialita.

Melihat itu, fan Ayu Ting Ting mulai ‘menyerang’ Jessica Iskandar dan Nikita Mirzani lewat Instagram.

Tak tinggal diam, Jedar pun ikut membalas sejumlah komentar terhadap dirinya di postingan Ruben Onsu.

Ia menyinggung kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, netizen semakin dibuat penasaran lantaran Jedar merupakan orang dekat Ayu dan Raffi.

Jedar ditengarai mengetahui kebenaran perselingkuhan itu.

Tak lama setelah itu, Jedar akui mendapat pesan singkat dari Raffi Ahmad. Diakuinya, Suami Nagita Slafina itu memarahinya.

Sementara secara terpisah, Raffi Ahmad sendiri membantah telah memarahi Jedar.

“Enggak ada (marah-marah). Tanya aja sama Jedar,” ujar Raffi saat ditemui di sebuah acara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

“Enggak ngerti deh aku. Tanya aja deh sama dianya,” lanjut Raffi. (dal/fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!