Nama Bayi tak Pakai Nama Islami, Putri Titian dan Junior Liem Dibully Netizen – Fajar Seleb
News

Nama Bayi tak Pakai Nama Islami, Putri Titian dan Junior Liem Dibully Netizen

ANAK pertama dari pasangan artis Putri Titian dan Junior Liem, lahir pada Sabtu (25/3/2017) kemarin.

Bayi tersebut berjenis kelamin laki-lak. Kedua pasangan ini sepakat memberikan namanya Theodoriori Liem.

Nama yang bagus bagi keduanya. Namun rupa-rupanya netizen tidak sepakat dengan pemberian nama itu.

Pasalnya menurut netizen, nama Theodoriori Liem tidak ada unsur Islami.

Kedua pasangan ini pun dibanjiri pro-kontra dari followernya di instagram, sesaat setelah Putri Titian memposting foto Theodoriori Liem setelah lahirnya.

Tak mau tinggal diam melihat banyaknya pro-dan kontra di instagrmanya, Putri Titian pun sengaja masuk dan memberikan pembelaan.

Sebagai wanita yang baru saja menyandang gelar Ibu, Putri  membela anaknya jika dibully haters.

Ia beranggapan, nama anak tidak seharusnya ada unsur Islaminya, yang terpenting adalah bagaimana menjaga akhlaknya agar bisa membawa diri menjadi anak yang berbakti.

“Nama anak itu doa, tapi gak harus dengan nama Islami doang keleeesss, kalo anak kalian mau dinamain ada unsur islaminya ya sok aja gih, anak-anak elu gak usah disamain dengan anak orang dong, mau namanya apa yang penting pribadinya,”  tulis Putri Titian menanggapi followernya.

“Maaf ya ka, kalao mau nyinyir gue sok aja emang sudah kodratnya. Tapi mau nyinyir anak gue ih maap ya ibu-ibu, secara gue mama baru, pasti bakal bela anaknya ampe mati,” sambungnya.

Sementara ketika di temui awak media di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Senin (27/3) kemarin, keduanya mengaku tak ada arti dan makna yang mendalam soal nama Theodoriori ini. Pemberian nama tersebut karena kesepakatan keduanya.

“Nggak ada arti khusus, cuma aku sama suami suka saja nama itu,” jelas Putri Titian. (dal/fajar)

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!