Ini Prediksi Polisi, Siapa Pemasok Narkoba untuk Ridho Rhoma.. – Fajar Seleb
hiburan

Ini Prediksi Polisi, Siapa Pemasok Narkoba untuk Ridho Rhoma..

KASUS narkoba yang menjarat putra raja dangdut Rhoma Rhoma Irama akhirnya mengungkap fakta baru. Kasus yang menjerat pelantun lagu Menunggu, Ridho Rhoma ini mulai diselidiki intensif, termasuk dari mana asal narkoba yang dikonsumsinya.

Kepolisian menduga narkoba jenis sabu yang dikonsumsi Ridho Rhoma didapat dari jaringan baru yang memasok ke kalangan artis.

“Beda jaringan dengan para pemasok sabu ke kalangan artis lainnya, seperti pernah kami ungkap,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto kepada wartawan, Selasa (28/3).

Perbedaan sumber pemasok ini menjadi jalan masuk polisi untuk membongkar jaringan baru tersebut.

Sohermanto menambahkan, untuk mempercepat pengungkapan, berkas perkara penyalahgunaan narkoba oleh Ridho tengah dipersiapkan. Termasuk merampungkan keterangan Ridho untuk menyisir jaringan pemasok narkoba di kalangan Artis. Serta mencari pemasok sabu berinisial AD.

Selain Ridho, polisi juga merampungkan pemeriksaan terhadap rekannya bernama Mohammad Sofyan yang ikut ditangkap pada Jumat malam lalu (24/3). Ridho dijerat UU 35/2009 tentang Narkotika pasal 112 ayat 1 sub pasal 127 junto pasal 132. Sedangkan Sofyan dijerat pasal 114 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 junto pasal 132 ayat 1. (wah/fajar)  

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!