Waduh… Inul Daratista Balik Sindir Ahmad Dhani, si Botak …… – Fajar Seleb
News

Waduh… Inul Daratista Balik Sindir Ahmad Dhani, si Botak ……

INUL Daratista belum lama ini mendapat surat terbuka dari Ahmad Dahni lewat wall facebooknya.

Pentolan Band Dewa 19 itu menyesalkan Inul yang dinilai menghina Ulama.

Inul juga disindir karena berpihak kepada terdakwa Penista Agama, Basuki T Purnama atau Ahok.

Namu, tak lama setelah itu, Inul balik menyindir Ahmad Dhani dengan sejumlah masalah yang menimpahnya.

Salah satu diantaranya soal bisnis karaoke milik Ahmad Dahni.

“Sibotak abis rapat di Rumah Raffi tuh kayaknya putih-putih atasannaya hehehe.,. Rapatkan barisan.. Kayaknya karaoke itu bukan punya Dahni tapi punya pathners saya ‘Inul Vizta” palembang, nama herry orang cina!! makanya kalao dapat profit 20% dan itupun dia berkewajiba kalo dapat untung akan di berikan buat jatah yang dia janjikan buat nyantunin keleguarga yang ditabrak anaknya,” tulis Inul Daratista lewat kolom komentar yang discrenshoot dan diunggah oleh akun @jenk_kelin_official.

Inul juga berkesimpulan, karena Karaoke mulai sepih, maka Ahmad Dhani sempat membuat program karaoke bersama anaknya dengan Biaya 10 juta per 20 menit, pada 2016 lalu.

“Kesimpulannya yo gak oleh duiy banyak karaoke sepi terus.. makanya binun dia ngeluarkan akeh Stadion wes lagku!! kalau gak gitu (cari sensasi ben laku) ra duer duit” ambasador dibayar ga gede makanya pake program sejam nyanyi bersama 60 juta- 10 menit 10 juta,, botak ketemu kadu tak turuk ndaseh ambek ulek2,” tulis Inul.

Sebelumnya, ada banner pengumuman yang terpasang di rumah karaoke Masterpiece. Dalam banner yang tersebar luas itu disebutkan adanya perubahan yang berlaku sejak Senin lalu (13/3).

Terhitung hari itu, rumah karaoke yang sebelumnya bernama Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke berubah menjadi Masterpiece Signature Family Karaoke.

Selain itu, disebutkan bahwa Dhani bukan pemilik Masterpiece, melainkan hanya sebagai brand ambassador. Jabatan itu pun sudah dilepaskan darinya. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!