Diduga Palsukan Dokumen, Inul Daratista Terancam Diposlikan – Fajar Seleb
News

Diduga Palsukan Dokumen, Inul Daratista Terancam Diposlikan

BELUM usai masalah Inul Daratista yang dinilai hina ulama, kini muncul permasalahan baru yang menerpa pedangdut goyang ngebor itu.

Inul Daratsita kini dilaporkan oleh keluarga korba Rumah Karaoke milik Inul di Manado.

Karaoke Inul Vista yang terbakar pada 2015 lalu, menewaskan 12 orang mengunjung.

Adie Mohawk suami dari Sylviana yang merupakan salah satu korban mengadakan jumpa pers di kantor H.B.L Lawfirm dan menunjuk Henry Indraguna sebagai Kuasa Hukumnya

Adie hadir untuk meminta proses hukum terhadap kejadian tersebut, pasalnya hingga sekarang tidak ada kejelasan.

Inul disebut-sebut memalsukan dokumen perjanjian atas ganti rugi kepada pihak korban Sylviana

“Kita akan laporkan dengan pasal 263 KUHP dengan dugaan pemalsuan dokumen yang dapat merugikan orang lain dengan ancaman hukuman 6 tahum penjara.” ungkap Henry di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan (31/3/2017).

 

Dimana menurut pengakuan pihak korban perjanjian yang beredar di media berbeda dengan dokumen yang di tandatangani pihak korbam.

“Menurut mertua saya itu beda perjanjiannya nggak ada tulisan tangan dan coretan Tipe-x di sana.” ungkap adie suami Sylviana.

Henry Indraguna juga menghimbau kepada pihak Inul untuk segera menunjukkan etikat baik kepada keluarga Sylviana mengingat kejadian ini mengakibatkan korban jiwa.

“Kita kasih waktu 3 x24 jam kepada pihak Inul untuk etikat baik kepada keluarga klien kami, meraka sudah jauh-jauh ke Jakarta ya minimal ditemui lah, kalau tidak nanti kita laporkan.” tambah Henry. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!