Musim Cerai, 4 Pasangan Seleb Gugat Cerai di Bulan Maret – Fajar Seleb
News

Musim Cerai, 4 Pasangan Seleb Gugat Cerai di Bulan Maret

TAHUN 2017 seperti musimnya perceraian di kalangan selebritis tanah air.

Bayangkan saja, salam satu bulan terakhir, tercatat 4 pasangan selebritis yang ajukan perceraian.

1. Aming Sugandhi (Aming),  dan Istrinya Evelyn Nanda Anjani

Mulai dari Aming Sugandhi (Aming),  dan Istrinya Evelyn Nanda Anjani (Evelyn). Tepatnya tanggal 3 Maret 2017, Aming resmi daftarkan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aming didampingi oleh pengacaranya Devi Waluyo.

Berbagai upaya mediasi dilakukan oleh pihak Evelyn untuk mempertahankan rumah tangganya, namun semua itu sia-sia. Aming tetap bersisikukuh ajukan cerai.

Ditanya soal alasan yang jelas soal perceraian itu, Aming hanya sebutkan itu merupakan rahasia pribadinya.

Beredar kabar yang tersiar di sosial media, Aming mentalak Istrinya lantaran Evelyn mulai berubah penampilan menjadi seorang wanita tulen. Termasuk berhenti mengkonsumsi pill hormon. Namun hal ini dibantahkan oleh Aming, maupu n pihak Evelyn sendiri.

Hingga kini, Elevyl masih mengharapkan suaminya itu untuk mencabut gugatan cerai tersebut.

“Saya sudah berusaha berkomunikasi sama suami saya (Aming), tapi dia mungkin belum bisa. Saya hanya bisa berdoa, minta tolong ke Allah dan saya minta doanya semua agar hati suami saya diluluhkan, dan mencabut gugatannya,” kata Evelyn Nada Anjani.

2. Prastiwi Dwiarti dan Sogho Sakuramoto

Prastiwi Dwiarti atau yang disapa Tiwi, mengajukan cerai terhadap suaminya, di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang pada 22 Maret lalu.

Belum ada alasan yang jelas soal akar permasalahan keduanya. Beredar kabar, Tiwi ajukan cerai terhadap suaminya lantara diberitakan tengah bangkrut.

Namun hal itu dibantahkan Tiwi. “Sekalian mau klarifikasi berita yang beredar. Dia tidak bangkrut, sudah stabil sekarang, sudah kerja juga. Doain kita kerjanya bisa lebih lancar lagi,” Kata Tiwi belum lama ini.

Tiwi enggan membeberkan alasan perceraian itu, namun menurutnya hanya soal budaya.

“Masalahnya lumayan pelik. Perselisihan yang terjadi garis besarnya masalah budaya, tapi ya, udalah kita sudah saling memaafkan,” ungkap Tiwi eks T2  ini.

3. Elly Sugigi dan Ferry Anggara

Elly Sugigi mulai buka-bukaan soal Suaminya yang dinilai doyan selingkuh dan malas bekerja.

Selama pernikahan, Elly Sugigi mengakui menjadi ‘tulang punggung’ bagi keluarganya. Diakuinya, Suami brondong itu malas bekerja dan tidak menafkahi.

Ferry Anggara juga suda beberapa kali kepergok chating dengan seorang wanita cantik pada 2016 silam, namun Elly Sugigi masih memaafkan.

Yang terakhir, sebuah foto beredar di kalangan netizen, Elly Sugigi sambangi Pengadilan Agama jakarta untuk ajukan cerai.

Pemilik nama Elly Suhari ini juga, beberapa kali telah mencurahkan isi hatinya lewat sosial media soal suasana hatinya.

4. Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Atalarik Syah dan Tsania Marwa terancam bubar. Pasangan yang membina rumah tangganya sudah genap 5 tahun ini, telah ajukan cerai di Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 14 Maret 2017 lalu.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Pernikahan beda usia 18 tahun itu terjadi setelah keduanya terlibat cinta lokasi dalam sebuah produksi sinetron.

Selama lima tahun menikah, Atalarik-Tsania telah dikaruniai dua anak bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Kini dalam akun Instagram Tsania, tak ada lagi potret kehangatan Tsania dan Atalarik.

Ia hanya mengunggah foto aktivitasnya saat syuting sinetron, foto bersama sahabatnya, serta foto-foto bersama dua anaknya; Syarief dan Shabira.

Sementara itu, dalam salah satu fotonya, Tsania sempat mengucapkan terima kasih kepada Atalarik atas kiriman bunganya. Mengenakan busana putih, Tsania tersenyum sambil memandangi bunga warna putih dan merah itu. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!