Setelah Ikut Keyakinan Suami, Bagaimana Kehidupan Asmiranda Sekarang? – Fajar Seleb
hiburan

Setelah Ikut Keyakinan Suami, Bagaimana Kehidupan Asmiranda Sekarang?

NAMA artis cantik Asmiranda mungkin sudah akrab diingatan. Pemeran dr. Vivi dalam film Ketika Cinta Bertasbih 2 ini, pernah bikin heboh publik saat keputusannya pindah agama, ikut suaminya Jonas Rivano.

Sejak keputusan empat tahun lalu itu, sosok Asmiranda sontak menghilang dari layar kaca. Padahal, saat itu dara cantik ini tengah tenar-tenarnya. Dia sudah membintangi enam film layar lebar dan 22 sinetron hingga FTV.

Namun kemilauan popularitas itu langsung meredup pasca kisah asmaranya dikukuhkan lewat pernikahan. Asmiranda pindah agama.

Lantas bagaimana kehidupan Asmiranda sekrang?

Hingga Kini Keduanya belum Diberikan Momongan

Empat tahun sudah Asmiranda dan Jonas Rivanto menjalani suka duka rumah tangganya. Setelah bertubi-tubi menghadapi cobaan pasca pernikahan, keduanya tetap kukuh membangun rumah tangganya.

Namun cobaan itu ternyata masih berlanjut. Hingga kini keduanya masih belum diberikan momongan. Asmiranda dan Jonas belum juga punya anak. Kenendati sedih, namun Asmirandah dan suaminya mengaku masih tetap bersabar untuk diberikan buah hati.

Lebih Banyak Mengikuti Kegiatan Kerohaniawan

Benar-benar meredup dari popularitas, Asmiradan dan suaminya lebih banyak menyibukan diri dengan kegiatan-kegiatan keagamaan.

Beberapa kali video Asmiranda beredar di media sosial tengah menjadi pengkhotbah. Nitizen menduga Asmiranda kini tengah menjadi pendeta. Meski tidak ada keterangan resmi, namun aktifitas keagamaan itu masih terus dilakukan Asmiranda.

Sering Berkunjung ke Beberapa Daerah

Asmiranda saat berada di Tual, Maluku

Jonas Rivanto yang berasal dari Maluku, membuat keduanya sering pulang kampung. Beberapa kali postingan Asmiranda di akun Instagram, menunjukan tengah berada di Kota Tual, Provinsi Maluku. Postingan lain juga memperlihatkan dirinya tengah menikmati pantai di Belitung dan juga bertemu keluarga Jonas.

Pernah Dikabarkan Jatuh Miskin

Kehidupan Asmiradan kembali menjadi perbincangan publik setelah beredar pengakuan mengejutkan darinya. Video yang diunggah dua tahun lalu itu menceritakan kehidupannya setelah pindah agama dan mendapat cobaan.

Meski begitu, Asmiranda mengaku tetap kukuh dan yakin akan keputusannya itu. “Mungkin ada sebagaian orang di liuar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus, maka hidup saya akan susah,”

“Tercatat di Alkitab bahwa kalau saya tidak menyimpang ke kanan maupun ke kiri, maka Tuhan saya akan mengangkat saya menjadi kepala bukan ekor,” ujarnya dalam video berdurasi 13 menit 50 detik itu. (fajar)

 

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!