Dinilai Hina Ulama, Inul Daratista dan Aaron Ashab Dipolisikan – Fajar Seleb
News

Dinilai Hina Ulama, Inul Daratista dan Aaron Ashab Dipolisikan

TIM Advokat Pembela Ulama bakal kembali menyerahkan sejumlah berkas dan bukti tambahan terkait kasus dugaan pelecehan terhadap ulama yang dilakukan pedangdut Inul Daratista.

“Senin besok kami akan balik lagi (ke Polda Metro Jaya) dengan bukti tambahan,” kata salah satu kuasa hukum dari tim Advokat Pembela Ulama, Dahlia Zein di kawasan Depok, Sabtu (1/4).

Beberapa bukti tambahan yang akan dibawa untuk menyeret pemilik goyang ngebor itu antara lain, bukti upload di instagram dan video.

“Kami juga akan melaporkan saudara Aroon yang mengaku sebagai saudara Anis Baswedan akan kita laporkan karena menghina klien kami, Firza Husein dengan Habib Rizieq. Dia menghina ulama,”  kata sang pengacara.

Advokat Peduli Ulama melaporkan Inul Daratista ke Polda Metro Jaya pada Senin, 27 Maret 2017 lalu. Hal ini dipicu akibat balasan komentar yang ditulis Inul di akun media sosialnya.

Di dinding komentar, Inul menjawab ocehan salah satu netizen yang isinya dianggap menghina ulama. Tulisannya tersebut, membuat sejumlah masyarakat geram, tak terkecuali Advokat Peduli Ulama.(jpg/rmol/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!